Makanan Jepang, Menu Baru dalam Penerbangan Garuda Indonesia - Kompas.com

Makanan Jepang, Menu Baru dalam Penerbangan Garuda Indonesia

Kompas.com - 30/11/2018, 10:17 WIB
Menu makanan baru dalam penerbangan Garuda Indonesia kolaborasi dengan Hokben, Kamis (29/11/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Menu makanan baru dalam penerbangan Garuda Indonesia kolaborasi dengan Hokben, Kamis (29/11/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia meluncurkan menu baru dalam penerbangan dengan menghadirkan makanan khas Jepang.

Hadirnya menu baru ini merupakan kolaborasi "New Inflight Menu" bersama restoran bergaya Jepang, Hokben. Terdiri dari tiga macam menu untuk orang dewasa dan satu kids meal.

“Kami ingin ada ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia dan memberikan pengalaman berbeda pada penumpang. Sehingga kita membawa salah satu makanan favorit penduduk Indonesia untuk bisa menikmati dalam penerbangan,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara saat peluncuran menu baru dari Garuda Indonesia di Gerai Hokben, Pondok Indah Mal, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Peluncuran menu makanan baru dalam penerbangan Garuda Indonesia kolaborasi dengan Hokben, Kamis (29/11/2018). Peluncuran menu makanan baru dalam penerbangan Garuda Indonesia kolaborasi dengan Hokben, Kamis (29/11/2018).

Ia melanjutkan untuk makanan khas Jepang yang menjadi menu baru ini akan dihidangkan pertama kalinya dalam penerbangan Garuda Idonesia tanggal 5 Desember 2018.

“Nantinya saat perdana diluncurkan, akan ada sebanyak 29.500 meals yang dihidangkan di 11 rute. Menu ini hanya akan ada setiap Rabu dan Sabtu hingga 30 Januari 2019,” kata Ari.

Baca juga: Baru! Di HokBen Bisa Makan Pakai Sambal Khas Indonesia

Menu baru kali ini dipersiapkan untuk menu makan siang, sehingga hanya tersedia pada pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Adapun para penumpang bisa menikmati menu baru ini dengan kelas ekonomi dan dalam penerbangan rute Batam, Banda Aceh, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Lombok, dan Manado.

Beef Teriyaki, salah satu menu makanan baru dalam penerbangan Garuda Indonesia kolaborasi dengan Hokben, Kamis (29/11/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Beef Teriyaki, salah satu menu makanan baru dalam penerbangan Garuda Indonesia kolaborasi dengan Hokben, Kamis (29/11/2018).

Sementara itu, Direktur Utama PT Eka Bogainti, Paulus Arifin mengatakan menjamin kualitas menu baru Garuda Indonesia yang mana merupakan menu andalah dari Hokben.

“Tentunya ini sejalan dengan bisi kami untuk menciptakan makanan yang berintegritas melalau sinergi ini dan dapat menyajikan makanan terbaik. Kualitas makanan juga tentunya menjadi pondasi kami,” kata Paulus.

Dengan demikian ia berharap kerja sama ini dapat membanggakan Indonesia juga dapat mendukung rencana dari pemerintah untuk mengedepankan Wonderful Indonesia.



Close Ads X