Diskon Barang "Outdoor" hingga 70 Persen, Mau? - Kompas.com

Diskon Barang "Outdoor" hingga 70 Persen, Mau?

Kompas.com - 03/12/2018, 16:03 WIB
Aktivitas hiking dan trekking di Cile, Amerika Selatan.DOK. chile.travel Aktivitas hiking dan trekking di Cile, Amerika Selatan.


JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah bersiap liburan akhir tahun namun barang atau alat outdoor yang dibutuhkan belum lengkap?

Anda bisa datang ke acara Year End Outdoor Garage yang digelar pada 5 - 8 Desember di North Lobby, Ground Floor, Plaza Semanggi, Jakarta.

“Para pengunjung bisa datang langsung, gratis tanpa tiket. Dibuka selama empat hari mulai jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB,” ujar Ketua Pelaksana Year End Outdoor Garage, Tri Jaka Anggara saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan dalam acara tersebut akan ada sekitar 17 stand yang terdiri lebih dari 40 brand baik lokal maupun brand internasional.

Anggara menambahkan, acara ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan para backpacker dan traveler yang akan liburan di akhir tahun. Pengunjung mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan diskon hingga 70 persen.

“Kita di sini memang ingin menyediakan perlengkapan outdoor dengan harga terjangkau namun kualitas tetap terjamin,” kata dia.

Selain bazar, para pengunjung bisa pula mengikuti acara lainnya seperti talkshow, sharing session, hingga live music.

Berbagai tema menarik pun diangkat dalam talkshow dan sharing session. Seperti halnya gunung es, mitigasi bencana, pengelolaan sampah untuk lingkungan, dan masih ada tema lainnya.

“Untuk talkshow kita juga akan mengundang beberapa penggiat yang telah senior. Bagi yang tertarik bisa langsung datang saja. Ada dua sesi setiap harinya. Sesi 1 pukul 15.00 hingga 18.00 WIB dan sesi 2 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB,” jelasnya.

Terakhir, ada program menarik lainnya yakni lelang outdoor gear mulai Rp 1.000. Barang-barang yang dilelang seperti tas, sepatu, celana, pouch, buff dan masih banyak lagi.



Close Ads X