Mengintip Keceriaan Jelang Natal dan Tahun Baru di Rancamaya Hotel - Kompas.com

Mengintip Keceriaan Jelang Natal dan Tahun Baru di Rancamaya Hotel

Kompas.com - 04/12/2018, 13:16 WIB
Acara kemeriahan Christmas Tree Lighting Ceremony yang berlangsung di R Hotel Rancamaya Golf Resort, Sabtu (1/12/2018).KOMPAS.com / RAMDHAN TRIYADI BEMPAH Acara kemeriahan Christmas Tree Lighting Ceremony yang berlangsung di R Hotel Rancamaya Golf Resort, Sabtu (1/12/2018).


BOGOR, KOMPAS.com - Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, R Hotel Rancamaya Golf Resort menghadirkan sejumlah event menarik.

Untuk liburan akhir tahun ini, hotel yang terletak di Jalan Rancamaya Utama, Ciawi, Bogor, Jawa Barat ini akan menyuguhkan event dengan tema Rollywood Black and White Night.

Manajer Hotel R Rancamaya Golf Resort Herman Buspa mengatakan tema tersebut terinspirasi dari Hollywood Style dan akan menghadirkan ragam hiburan bertema kota Hollywood yang sangat populer oleh dunia film.

"Dekorasi, atraksi, hingga makanan pun kita sesuaikan dengan tema kita. Untuk atraksi sendiri, kami akan menghadirkan cabaret dancer, magician show, pesta kembang api dan lain-lain," ucap Herman kepada Kompas.com, Senin (3/12/2018).

Herman menambahkan, untuk malam pergantian tahun, hotel yang memiliki fasilitas bintang lima ini akan menghadirkan musisi acapella Jamaica Café.

Mereka, kata Herman, akan membawakan lagu-lagu hits sepanjang masa untuk menemani tamu-tamu hotel jelang pergantian tahun baru.

"Kami juga menyediakan grand prize hingga doorprize untuk pengunjung hotel," katanya.

Lanjut Herman, acara menarik lainnya yang disiapkan pihak hotel adalah Christmas Tree Lighting Ceremony. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu (1/12/2018). Dalam acara itu, pohon Natal setinggi enam meter dipajang di depan lobby hotel.

"Untuk menambah kental suasana, lobby hotel pun diperindah dengan pernak-pernik yang mencerminkan keceriaan Natal," tutur dia.

Dalam momen festive ini, R Hotel Rancamaya sekaligus mengkreasikan program Giving Tree, di mana anak-anak yatim piatu yang ikut memeriahkan acara Tree Lighting Ceremony menulis hadiah impian mereka pada selembar kartu.

Selanjutnya, kartu-kartu impian mereka digantungkan di pohon Natal. Nantinya para tamu dapat ikut berkontribusi dengan menyumbang untuk dapat mewujudkan impian anak-anak tersebut.

“Kami memiliki berbagai program CSR rutin, salah satunya Tree Lighting Ceremony. Program ini tentunya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak tersebut,” pungkas dia.



Close Ads X