Hotel Bernuansa Jepang Kini Ada di Kemang Jakarta - Kompas.com

Hotel Bernuansa Jepang Kini Ada di Kemang Jakarta

Kompas.com - 08/12/2018, 17:12 WIB
Kuratakeso Hotel di Jalan Bangka Raya. Dok.kuratakeso hotel Kuratakeso Hotel di Jalan Bangka Raya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Kuretakeso Indonesia dibuka di Jalan Bangka Raya Nomor 7A, Jakarta Selatan. Hotel ini mengusung nuansa Jepang yang kental.

Sebagai momen pembukaan, Hotel Kurotakeso bekerja sama dengan desainer asal Indonesia, Amanda Indah Lestari dengan brand Lekat untuk peragaan busana.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk hormat antara kedua belah pihak di mana Lekat dengan kesukaannya akan kultur Jepang dan Kuretakeso mendukung Lekat yang mana brand ini dikenal selalu menggunakan material tenun Baduy dengan potongan quirky-nya dengan men-support seragam yang dikenakan oleh hotel kami.

Baca juga: Sentuhan Budaya Ainu, Suku Asli Hokkaido Ada di Resor Jepang Ini

Hal tersebut tidak terlepas sebagai bentuk apresiasi Jepang kepada Indonesia karena telah menjadi mitra kerja sama yang baik selama 60 tahun ini," kata Director of Sales Sumico Zhuo.

Hotel Kuretakeso menyediakan 108 kamar, dengan tipe Deluxe Room, Executive Room, dan Tatami Room.

Baca juga: Oleh-oleh Unik dari Jepang, KitKat Buatan Sendiri!

Tipe kamar Tatami merupakan kamar tanpa ranjang, yang berlapis karpet jepang Tatami, diklaim sebagagai yang pertama dan satu satunya hotel dengan kamar Tatami.

Fasilitas lain yang disediakan di hotel adalah sauna, rooftop bar, traning gym, ruang meeting, relax & meeting space, kolam renang, service corner, manga corner dan free laundry.

Kuretakeso juga menyediakan buffet bergaya Jepang dengan 35 pilihan jenis makanan.

Staf resepsionis di Kuretakeso Indonesia juga memiliki kemampuan tiga bahasa yakni Indonesia, Inggris, dan Jepang.



Close Ads X