7 Destinasi Luar Negeri Rekomendasi Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 14/12/2018, 16:12 WIB
Florence, Italia PixabayFlorence, Italia

JAKARTA, KOMPAS.com - Libur panjang akhir tahun banyak dimanfaatkan untuk bepergian ke luar negeri. Destinasi musim dingin juga banyak dipilih wisatawan Indonesia untuk merasakan salju.

Ada beberapa destinasi musim dingin yang terkenal di dunia, seperti dibeberkan dalam siaran pers dari Booking.com berikut ini:

1. Firenze (Florensia), Italia

Kota kelahiran Dante, Da Vinci dan Michelangelo adalah harta karun seni Renaissance. Selain terkenal karena koleksi seninya namun juga karena antriannya. Galleria degli Uffizi adalah salah satu museum seni yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Kota Firenze yang terkenal dengan espresso atau sup ribollita (sepanci Tuscan yang lezat berisi dengan sayuran dan remahan roti).

Untuk berlibur di Firenze dengan harga terjangkau, Januari sampai Februari dapat menjadi pilihan. Harga akomodasi lebih murah 30-50 persen dari Juni.

Memasuki area Kuil Nanzenji di Kyoto, Anda akan menemukan gerbang raksasa Sanmon yang menjadi salah satu dari tiga gerbang kuil raksasa di Jepang. KARAKSA MEDIA Memasuki area Kuil Nanzenji di Kyoto, Anda akan menemukan gerbang raksasa Sanmon yang menjadi salah satu dari tiga gerbang kuil raksasa di Jepang.

2. Kyoto, Jepang

Kyoto merupakan rumah bagi koleksi situs UNESCO World Heritage terbesar di dunia. Jelajahi kastel samurai, taman yang dipenuhi lumut yang rimbun, dan kuil terkenal yang diselimuti lapisan salju.

Pemandian air panas alami onsen dapat menjadi pilihan untuk menghangatkan tubuh dari dinginnya udara musim dingin Kyoto. Untuk harga akomodasi yang lebih murah, Januari menjadi pilihan yang tepat.  Harga lebih murah 37 persen lebih terjangkau dibanding April.

Rio de Janeiro di Brasil.KKday Image Resources Rio de Janeiro di Brasil.

3. Rio de Janeiro, Brasil

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X