Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Natal dan Tahun Baru, Ancol Siapkan 4 Atraksi Khusus

Kompas.com - 24/12/2018, 07:10 WIB
Vitorio Mantalean,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Libur panjang hari Raya Natal telah tiba. Menikmati liburan bersama keluarga dapat menjadi momen yang sangat berharga. Sajian hiburan keluarga berkualitas telah disiapkan oleh Ancol Taman Impian. Berikut ini rangkumannya :

Menikmati libur panjang bersama keluarga dapat menjadi momen berharga. Tak perlu keluar kota, pelesiran di Jakarta juga tak kalah seru.

Baca juga: 4 Penambahan Wahana Baru di Ancol Tahun 2019

Kawasan Ancol dapat menjadi destinasi yang cocok untuk mengisi libur panjang bersama keluarga. Pada libur panjang Natal ini, Anda dapat mencoba sejumlah keseruan yang ditawarkan Ancol Taman Impian:

1. DinoLand di Dunia Fantasi

Atraksi ini akan membawa Anda menyusuri kehidupan dinosaurus. Berbagai dinosaurus ukuran besar maupun kecil akan hilir-mudik di DinoLand.

DinoLand dapat disaksikan setiap hari pada pukul 14.00 dan 17.00 WIB sampai tanggal 13 Januari 2019.

Di samping DinoLand, Dunia Fantasi juga akan menggelar Christmas Game (24-25 Desember 2018) dan Parade Spesial Natal.

Terdapat tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 325 ribu yang berlaku sampai 13 Januari 2018. Selama periode promo ini, Anda dapat menikmati main gratis sepuasnya di Dunia Fantasi.

2. Scuba Santa di Seaworld

Scuba Santa dapat Anda saksikan hingga 28 Desember 2018. Dalam atraksi ini, Sinterklas tidak membagikan hadiah kepada anak-anak, namun memberi makan ribuan ikan di akuarium utama.

Pertunjukan ini dihelat tiga kali sehari dengan jadwal pukul 11.00, 14.00, dan 16.30 WIB.

Tersedia tiket bundling seharga Rp 160.000 (weekdays) dan Rp 200.000 (weekend) bagi Anda yang hendak menyambangi Seaworld dan Ocean Dream Samudra. Promo ini berlaku sampai 31 Januari 2019.

Sementara itu, jika Anda hanya berniat mengunjungi Seaworld, harga tiket senilai Rp 115.000 hingga 13 Januari 2019.

3. Pertunjukan “Tayo” di Ocean Dream Samudra

Di sini, anak-anak bisa belajar mengenali mamalia-mamalia laut. Selain itu, tokoh animasi yang sedang naik daun, “Tayo” akan menghibur mereka.

Anak-anak dapat menjumpai “Tayo” dan kawan-kawannya setiap pukul 12.00 dan 15.00 WIB. Pertunjukan Tayo hanya berlangsung hingga 6 Januari 2019.

4. Pameran Kesenian di Pasar Seni Ancol

Bagi penikmat karya seni, Anda dapat mampir ke pameran dan lokakarya seni bertajuk “OFF Line”. Pameran ini berupaya menghadirkan sesuatu yang baru di tengah hiruk-pikuk kesibukan di dunia maya.

Pameran akan diselenggarakan hingga 6 Januari 2019. Di samping pameran kesenian, Pasar Seni Ancol juga akan dipenuhi dengan Bazar Kuliner Nusantara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com