Libur Akhir Tahun, Sirkus Internasional Sambangi Bandung

Kompas.com - 24/12/2018, 14:35 WIB
Sirkus ‘Gravity’ digelar 15 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Trans Studio Bandung (TSB). Acara ini akan dimainkan langsung oleh akrobatik internasional asal Rusia dan China. KOMPAS.com/RENI SUSANTISirkus ‘Gravity’ digelar 15 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Trans Studio Bandung (TSB). Acara ini akan dimainkan langsung oleh akrobatik internasional asal Rusia dan China.

BANDUNG, KOMPAS.com – Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, berbagai acara hadir di Bandung. Salah satunya pertunjukan sirkus ‘Gravity’ di Trans Studio Bandung (TSB).

Acara yang digelar 15 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 ini akan dimainkan langsung oleh akrobatik internasional asal Rusia dan China.

Akrobatik asal Rusia, Vladislav Zoloterov mengaku bangga bisa menghibur para penonton di Bandung. Baginya, ini kali kedua ia menghibur penonton Indonesia setelah sebelumnya pernah tampil di TSB Makassar.

“Sejak kecil saya mengenal sirkus dan mendalaminya. Namun untuk Gravity ini baru beberapa tahun terakhir,” ujar Vladislav kepada Kompas.com belum lama ini.

Selama pertunjukan, Vladislav membuat pengunjung deg-degan. Apalagi saat kursi yang ia tumpuk dalam aksi High Chair semakin menjulang ke atas.

Sirkus ‘Gravity’ digelar 15 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Trans Studio Bandung (TSB). Acara ini akan dimainkan langsung oleh akrobatik internasional asal Rusia dan China.KOMPAS.com/RENI SUSANTI Sirkus ‘Gravity’ digelar 15 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Trans Studio Bandung (TSB). Acara ini akan dimainkan langsung oleh akrobatik internasional asal Rusia dan China.

Penonton terlihat tegang, karena sedikit saja gerakan Vladislav di atas tumpukan kursi tidak seimbang, kursi akan berjatuhan. Jika itu terjadi, otomatis, sang pemain pun akan ikut terjerembap.

Namun, aksi Vladislav berhasil. Termasuk saat ia beraksi menggeser-geserkan kursi dari atas tumpukan kursi yang menjulang tinggi.

Aksi yang tidak kalah menegangkan dilakukan sejumlah akrobatik dari China. Mereka menantang gaya gravitas dengan bersepeda dan berjalan di udara pada seutas tali dalam aksi bernama High Wire.

Kedua aksi akrobatik internasional ini dipadupadankan dengan aksi akrobatik lokal, yang ditampilkan dalam Aerial Dance.

Pada penampilannya, mereka menawarkan keindahan dari sebuah tarian yang melayang di udara dengan bertumpu pada selembar kain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X