Ini Dia Pemenang Jalan-jalan Gratis ke Labuan Bajo

Kompas.com - 26/12/2018, 19:11 WIB
Wisatawan berfoto di puncak bukit di Pulau Padar dengan latar belakang teluk-teluk yang ada di pulau yang berada di kawasan Taman Nasional Komodo di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, tersebut, 31 Agustus 2015. KOMPAS/YOVITA ARIKAWisatawan berfoto di puncak bukit di Pulau Padar dengan latar belakang teluk-teluk yang ada di pulau yang berada di kawasan Taman Nasional Komodo di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, tersebut, 31 Agustus 2015.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas.com bekerja sama dengan Cordela Hotels & Alfa Resort kembali menggelar "Cordela Hotel Reward", kali ini berhadiah paket wisata (full board) ke Labuan Bajo.

Selain bisa melihat komodo, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan di Labuan Bajo dan sekitarnya. Antara lain snorkeling, trekking di Pulau Padar yang “instagenic”, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Yuk, Ajak Temanmu Jalan-jalan Gratis ke Labuan Bajo

Kami telah menentukan pemenang kuis ini. Selamat kepada Hieronimus Egi Gilar (@hieronimusegi), pria 20 tahun asal Bandung. Pemenang akan dikontak oleh pihak Kompas.com.

Trip ke Labuan Bajo akan berlangsung pada Februari 2019. Pemenang akan diajak menyambangi Goa Batu Cermin, Pulau Kelor yang cantik, trekking di Pulau Rinca, serta menyelami kehidupan warga lokal Labuan Bajo. 

Belum beruntung? Jangan khawatir. Jangan lewatkan kuis-kuis menarik lainnya dari Kompas.com!



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X