Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/12/2018, 07:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - InterContinental Hotels Group (IHG) membuka hotel terbaru, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai. Hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia.

Hotel ini berlokasi tepat di sebelah Citywalk Gajah Mada. Dari hotel, tamu bisa mengakses berbagai pusat bisnis, kuliner dan hiburan, situs bersejarah dan pusat perbelanjaan di sekitar Gajah Manda dan Kota Tua.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar yang cocok untuk pelancong bisnis hingga keluarga yang ingin menginap dalam jangka pendek maupun jangka panjang

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki kamar luas dengan ukuran 40 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar.

Tamu bisa menemukan pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi untuk para tamu agar tetap terkoneksi dengan internet.

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, tersedia kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar. Kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamar.

Resto All Day Dining Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.


Dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Resto All Day Dining Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

Hotel juga menawarkan fasilitas ballroom tanpa pilar seluas 756 meter persegi yang dapat mengakomodasi hingga 1.250 orang dan 9 ruang pertemuan untuk kebutuhan meeting dan acara lainnya.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki fasilitas fitness centre, Tea Tree Spa, kolam renang infinity dan kolam renang anak.

Tersedia juga restoran Duta Café untuk eksplorasi kuliner Asia dan Internasional, Duta Lounge untuk makanan ringan atau bersantai malam dan Pool Bar untuk sajian cocktail.

General Manager dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Brendon Meppem mengatakan
“Hotel kami merupakan pilihan yang tepat untuk para tamu dengan keperluan wisata maupun bisnis yang mengapresiasi ruang kamar yang lebih luas dengan berbagai fasilitas pendukung, yang ditambah dengan jarak yang sangat dekat ke berbagai pusat hiburan Kota Jakarta. Kami sangat bergembira untuk mulai menerima tamu untuk menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dari tanggal 22 Desember 2018.”

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan harga pembukaan mulai dari Rp 900.000 nett termasuk dengan sarapan pagi untuk satu orang untuk periode menginap dari sekarang hingga April 2019 berlaku untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+