Emirates Sajikan Kado sampai Menu Khas Natal di Penerbangan - Kompas.com

Emirates Sajikan Kado sampai Menu Khas Natal di Penerbangan

Kompas.com - 27/12/2018, 11:53 WIB
Sebuah Airbus A380 milik maskapai penerbangan Emirates Airlines.GIUSEPPE CACACE / AFP Sebuah Airbus A380 milik maskapai penerbangan Emirates Airlines.

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Emirates menyuguhkan beragam hal unik dalam rangka liburan Natal dan Tahun Baru. Mulai dari menu khas sampai kado Natal bisa didapatkan penumpang di semua kelas penerbangan.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, berikut lima layanan spesial dari Emirates di penghujung tahun.

1. Menu khas Natal

Ragam sajian Natal akan tersedia pada penerbangan dari Dubai ke rute pilihan seperti Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan.

Di kelas ekonomi, penumpang bisa mencicipi turkey roll sampai sosis ayam goreng khas Wina. Sementara itu, pelanggan di kelas utama dan kelas bisnis dapat menyantap dada ayam kalkun panggang dengan isian aprikot, kentang panggang dengan creamy sprout brussel dan turkey bacon

Untuk minuman, wisatawan dapat menikmati wine dan sampanye selama terbang. Emirates juga menawarkan wiski, cognac, gin, vodka, dan sejenisnya. 

2. Manisan untuk Anak-anak

Para penumpang anak-anak dapat menikmati lolipop coklat yang dihiasi figur rusa kutub sebagai pemanis makan siang dan malam.

Mereka juga dapat mengumpulkan mainan Emirates Fly with Me Animal yang ketersediaannya terbatas, sekaligus Bell the Robin hanya di bulan Desember ini. Sebagai tambahan, tersedia pula kartu foto Polaroid edisi terbatas.

3. Film liburan di ice

Selama terbang, Anda dapat menonton film-film klasik Natal yang tersedia di ice, sistem hiburan dalam penerbangan Emirates. Hiburan TV juga akan menampilkan episode Natal untuk anak-anak. Emirates juga akan menjadi maskapai pertama yang memutar film klasik 1982, E.T.

Dengan menawarkan lebih dari 1.000 pilihan film, penumpang dapat menikmati hingga 3.500 saluran serta lebih dari 2.000 jam hiburan dalam kabin. 

4. Perayaan di bandara

Selama masa liburan ini, penumpang dari Dubai dapat mencoba fasilitas home check-in. Pelanggan dapat melakukan check-in dan memasukkan bagasinya dari mana pun di Dubai, lalu langsung menuju ke Passport Control.

Ke-42 lounge Emirates di semua jaringan, termasuk 7 lounge di Dubai International Airport, akan menyajikan berbagai hidangan Natal dan pilihan manisan khas hari raya hingga 31 Desember.

Emirates juga akan menjadi tuan rumah aktivasi Coffee Planet dengan kopi spesial Natal yang disajikan di lounge kelas utama dan bisnis dari troli yang didesain khusus selama bulan Desember. Minuman yang ditawarkan termasuk Gingerbread latte and Caramelo latte.

5. Kado Hari Raya

Pelanggan yang berbelanja di menit-menit terakhir Natal bisa mendapatkan bingkisan dari Emirates Official Store. Produk tersebut termasuk set piyama Natal, kartu ucapan liburan Emirates, sweater Natal, dan mug hari raya. 

Selain itu, majalahi “Be” memuat 45 merek baru termasuk Cartier, Hugo Boss, Ray-Ban, Pandora, dan Tommy Hilfiger sebagai pilihan kado Natal untuk penumpang yang bisa dibeli di kabin. Akan ada diskon $15 dolar AS jika penumpang membeli dua parfum.



Close Ads X