Promo Menginap dan Bersantap Tahun Baru di Hotel Kawasan Jakarta

Kompas.com - 28/12/2018, 08:16 WIB
Warga Jakarta memadati Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/6). Menyambut peringatan hari ulang tahun Jakarta ke 487, digelar Jakarta Night Festival, malam muda mudi di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Monumen Nasional. Selain pertunjungan musik, acara dimeriahkan dengan penampilan wajah baru bundaran aur mancur patung selamat datang.

Kompas/Lucky Pransiska (UKI)
21-06-2014LUCKY PRANSISKA Warga Jakarta memadati Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/6). Menyambut peringatan hari ulang tahun Jakarta ke 487, digelar Jakarta Night Festival, malam muda mudi di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Monumen Nasional. Selain pertunjungan musik, acara dimeriahkan dengan penampilan wajah baru bundaran aur mancur patung selamat datang. Kompas/Lucky Pransiska (UKI) 21-06-2014


JAKARTA, KOMPAS.com - Pergantian tahun baru menjadi momen berkumpul bersama orang terdekat. Untuk lokasi, hotel dapat menjadi pilihan. Sebab saat pergantian tahun baru, hotel-hotel khususnya di Jakarta memberi promo harga, bisa 30-50 persen lebih murah.

Tak hanya itu, banyak hotel di Jakarta yang memberi paket inap sekaligus pertunjukan dan bersantap untuk merayakan tahun baru. Berikut adalah promo menginap di beberapa hotel daerah Jakarta:

1. Swiss-Belhotel Pondok Indah

Paket menginap dua malam sudah termasuk santap malam untuk dua orang, ditemani
live music dan kembang api dalam tema pesta Tropical Garden Party, serta makan pagi untuk dua orang mulai dari Rp 2.633.000 nett.

Ada juga paket menginap satu malam Rp 1.888.000 net, sudah termasuk makan malam dan makan pagi untuk dua orang, serta acara malam tahun baru.

2. Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin

Paket menginap mulai Rp 1.888.000 net per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan makan malam prasmanan sepuasnya di pergantian tahun baru untuk dua orang.

Juga ada live band Music Connect People, dengan paket makan malam sepuasnya Rp 388.000 nett per orang.

3. Keraton at The Plaza Hotel Jakarta

Paket menginap mulai dari Rp 4,5 juta ++ untuk kamar Grand Deluxe, makan malam tahun baru, dan sarapan untuk dua orang.

Paket lainnya adalah pesta ekslusif tahun baru bertema Karncabal dengan harga Rp 669.000++ per orang di Restoran Bengawan.

4. Aryaduta Semanggi

Paket meninap di tipe kamar 1 Bedroom, sudah termasuk welcome snack untuk anak anak, makan malam, sarapan pagi, party factors, dan shuttle bus ke Pacific Place atau Lotte Shopping Avenue, juga kemeriahan live musik akustik. Paket tersebut dihargai Rp 3.025.000 net per kamar.

Halaman Berikutnya
Halaman:



Close Ads X