Jogja Bay Waterpark Bisa Jadi Pilihan Saat Liburan, Ada Apa Saja?

Kompas.com - 01/01/2019, 07:58 WIB
Jogja Bay Pirates Waterpark Situs Jogja BayJogja Bay Pirates Waterpark
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

KOMPAS.com - Mengunjungi suatu tempat wisata merupakan salah satu cara menikmati waktu libur yang banyak dipilih. Berenang dengan beberapa wahana yang memacu adrenalin tampaknya juga dapat dijadikan pilihan.

Tak perlu jauh dan memakan waktu perjalanan yang lama, bagi Anda yang berada di daerah Yogyakarta, dapat mengunjungi Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Waterpark bertema bajak laut ini menjadi salah satu kolam renang dengan wahana lengkap, baik wahana untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Fasilitas lain seperti kamar mandi dan mushala juga tersedia dengan layak.

Pengunjung dapat menyewa loker yang digunakan untuk menyimpan barang. Peminjaman loker ini berbiaya Rp 30.000. Anda juga bisa menyewa gazebo untuk menunggu keluarga yang sedang berenang dengan biaya Rp 200.000.

Tiket saat musim liburan seperti ini, dikenai biaya Rp 125.000 per orang. Apabila di hari biasa atau hari kerja, tiket masuknya sebesar Rp 100.000.

Baca juga: Lebaran, Jogja Bay Bakal Tambah Wahana Museum Air

Pantauan Kompas.com, saat musim liburan, lokasi wisata kolam renang terbesar di kota Yogyakarta ini banyak didatangi wisatawan.

Berikut ulasannya:

1. Memo Racker

Wahana di Jogja BaySitus Jogja Bay Wahana di Jogja Bay

Wahana ini berwarna-warni yang terdiri dari delapan lintasan seluncur. Apabila Anda ingin mencoba wahana Memo Racker bersama teman-teman, maka dapat meluncur secara bebarengan, pastinya lebih seru.

2. Bekti Adventure

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X