19 Januari, Yuk Ikut Kelas "Food Photography" dan "Food Pairing"

Kompas.com - 08/01/2019, 14:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa bilang kopi hanya nikmat diminum begitu saja? Jika disandingkan dengan beberapa makanan dan camilan, rasa kopi bisa jadi lebih menonjol. Hal ini tak hanya berlaku dengan kopi hitam, tapi juga varian lainnya seperti cappucinno dan latte.

Hal inilah yang bisa Anda pelajari dalam Food Photography and Food Pairing Workshop Class. Bekerja sama dengan Caribou Coffee, Anda bisa belajar seluk-beluk food pairing terutama dengan kopi.

Mulai dari sejarah, jenis makanan, jenis camilan, sampai jenis biji kopi akan dibeberkan dalam kelas ini. Tidak bisa sembarangan dalam pairing makanan lho!

Baca juga: Cerita di Balik Nikmatnya Kopi Sidikalang...

Selain food pairing, dalam kelas yang sama Anda juga bisa belajar soal food photography. Bersama salah satu selebgram yakni @ericekos, Anda akan mengetahui bagaimana cara mengambil angle foto yang baik.

Tak harus menggunakan kamera mirrorless atau DSLR, Anda juga bisa mengikuti kelas ini berbekal smartphone. Bonusnya, @ericekos nanti juga akan berbagi tips dan trik mengedit foto makanan di smartphone.

Tertarik mengikuti kelas ini? Kabar baiknya, workshop digelar secara gratis! Kelas ini akan digelar pada Sabtu, 19 Januari 2019 di gerai Caribou Coffee, Jalan Senopati No 52. Registrasi bisa dilakukan mulai pukul 08.00 WIB.

Sebelum langsung datang, Anda perlu mengisi formulir pada link ini . Sampai berjumpa dan belajar bersama!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.