Live Acoustic di Garuda Indonesia Bakal Disuguhkan di Momen Tertentu - Kompas.com

Live Acoustic di Garuda Indonesia Bakal Disuguhkan di Momen Tertentu

Kompas.com - 09/01/2019, 21:00 WIB
Abdul bernyanyi di dalam pesawat Garuda Indonesia dalam penerbangan Jakarta - Denpasar, Rabu (9/1/2019).KOMPAS.com/SHERLY PUSPITA Abdul bernyanyi di dalam pesawat Garuda Indonesia dalam penerbangan Jakarta - Denpasar, Rabu (9/1/2019).

BANTEN, KOMPAS.com - Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra atau biasa disapa Ari Askhara mengatakan, Live Acoustic Entertainment " GIAcoustic" dapat dinikmati oleh penumpang dengan rute penerbangan lebih dari 1 jam. Ke depan, pertunjukan musik di dalam pesawat ini akan dilakukan saat momen-momen dan tipe pesawat tertentu saja.

"Ini rute harus lebih dari 1 jam, agar mereka bisa lebih berekspresi dan memang (penampilan perdana) kami ingin Denpasar. Nanti kami ingin bisa ke Balikpapan, Denpasar, Medan, Makasar yang berdurasi lebih dari 1 jam. Tapi domestik dulu," ujar Ari saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (9/1/2019).

Untuk saat ini GIAcoustic baru dapat dinikmati di pesawat tipe narrow body sehingga penumpang dapat menikmati pertunjukan musik melalui bluetooth sound system.

"Namun mungkin untuk ke depannya kita tampilkan di pesawat tipe wide body, yang lebih besar dan sound systemnya lebih lengkap," lanjut Ari.

Telah diberitakan sebelumnya, hari ini merupakan hari pertama Garuda Indonesia meluncurkan program Live Acoustic Entertainment "GIAcoustic" sebagai salah satu passanger treatment.

Menurutnya, ide menghadirkan musisi untuk tampil di dalam pesawat ini muncul dari seorang pegawai Garuda Indonesia bernama Frans.

Ia mengatakan, pertunjukan musik secara langsung hari ini tak diumumkan sebelumnya kepada para penumpang tujuan Denpasar.

"Jadi ini surprise ya. Kami tidak announce (umumkan) dulu tadi. Tapi di penerbangan selanjutnya kami akan announce siapa bintang tamu yang akan tampil," tuturnya.



Close Ads X