Emirates Pindah Operasional ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Kompas.com - 14/01/2019, 14:16 WIB
Pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 398 dari Dubai tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (3/6/2015) malam.ARSIP EMIRATES Pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 398 dari Dubai tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (3/6/2015) malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Emirates mengumumkan perpindahan operasional di Jakarta ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Perpindahan ini resmi dilakukan 7 Januari 2019, dengan penerbangan Emirates EK356 di Gate 9 pukul 15.45.

“Kami senang karena telah berhasil menyelesaikan pemindahan operasi kami ke fasilitas Terminal 3 yang luar biasa dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura 2 atas dukungan yang mereka berikan untuk memungkinkan hal ini,” kata Country Manager Emirates Indonesia, Rashid Al Ardha saat acara seremonial di Gate 9, Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (11/1/2019).  

Penumpang Emirates yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Intenasional Soekarno Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter Emirates di baris B 07—20.

Setelah menyerahkan bagasi, penumpang kelas premium dipersilakan untuk mengunjungi lounge di depan Gate 9/10 sebelum naik ke pesawat.

Dalam kondisi tertentu yang mengharuskan penumpang untuk mengubah rincian penerbangannya, dapat mengunjungi kantor Emirates di Airline Management Building Nomor 6, yang terletak di gedung parkir di lantai empat.

Perpindahan operasional ke Terminal 3 diharapkan akan mendukung Emirates dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggannya yang terbang dari dan ke Indonesia. Emirates juga mengumumkan akan terus meningkatkan pelayanan melalui modernisasi fasilitas dengan teknologi terbaru.




Close Ads X