Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket.com Sediakan Mobil Shuttle Bandara Gratis untuk Penumpang Citilink

Kompas.com - 14/01/2019, 17:05 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online tiket.com menghadirkan layanan penjemputan mobil shuttle gratis untuk penumpang maskapai Citilink dari Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara Adisucipto Yogyakarta, dan Bandara Abdurrahman Saleh Malang.

Syarat layanan shuttle gratis tiket.com hanya berlaku khusus penumpang yang berangkat ke Bali, Yogyakarta, atau Malang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Fasiltas ini tersedia untuk periode pembelian tiket pesawat Citlink lewat tiket.com dari 9 Januari-29 Januari 2019 dan periode terbang 11 Januari-29 Januari 2019.

"Mekanismenya nanti penumpang akan segera mendapatkan link reservasi via SMS untuk shuttle gratis dan wajib melakukan reservasi maksimal H-1 sebelum tanggal keberangkatan. Lalu shuttle akan menunggu di bandara kedatangan sesuai dengan jam reservasi yang telah ditentukan,” ujar Senior Transportation Manager tiket.com, Nugroho Ari Wibowo sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (14/1/2019).

Pemesanan tiket pesawat Citilink dapat dilakukan melalui website, mobile web atau aplikasi tiket.com. Penumpang berhak mendapatkan shuttle gratis untuk maksimal pembelian tiket pesawat H-2 sebelum tanggal pemberangkatan.

Untuk lebih jelasnya, berikut titik pemberhentian shuttle gratis dari Tiket.com di tiga kota:

1. Bali: Tuban -Bandara Ngurah Rai - Jalan Wana Segara - Jalan Kediri - Jalan Raya Tuban - Kedonganan

2. Malang:  Blimbing - Kedungkandang -  Klojen - Lowokwaru - Jabung - Pakis - Singosari - Tumpang

3. Yogyakarta: Malioboro -Laksada Adi Sucipto - Gejayan - Mangkubumi - Lempuyangan - Kusuma Negara - Dagen - Prambanan - Gedong Kuning - Jalan Sudirman -Pakualaman

Selain shuttle gratis, dengan memesan tiket pesawat Citilink, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo makanan dan minuman gratis di pesawat, dan bonus vocer senilai Rp 150.000 jika pelanggan naik pesawat Citilink yang memiliki logo tiket.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com