Tiket.com Sediakan Mobil Shuttle Bandara Gratis untuk Penumpang Citilink

Kompas.com - 14/01/2019, 17:05 WIB
Penumpang turun dari pesawat Airbus A320 maskapai Citilink saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hassanudin, Makasar, Sulawesi Selatan, Jumat (28/7/2017). Maskapai Citilink Indonesia membuka rute penerbangan baru Gorontalo-Jakarta via Makassar sebagai upaya memperluas konektivitas penerbangan di wilayah Nusantara, sekaligus mendukung upaya percepatan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Gorontalo. ANTARA FOTO/Adiwinata SolihinPenumpang turun dari pesawat Airbus A320 maskapai Citilink saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hassanudin, Makasar, Sulawesi Selatan, Jumat (28/7/2017). Maskapai Citilink Indonesia membuka rute penerbangan baru Gorontalo-Jakarta via Makassar sebagai upaya memperluas konektivitas penerbangan di wilayah Nusantara, sekaligus mendukung upaya percepatan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Gorontalo.


JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online tiket.com menghadirkan layanan penjemputan mobil shuttle gratis untuk penumpang maskapai Citilink dari Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara Adisucipto Yogyakarta, dan Bandara Abdurrahman Saleh Malang.

Syarat layanan shuttle gratis tiket.com hanya berlaku khusus penumpang yang berangkat ke Bali, Yogyakarta, atau Malang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Fasiltas ini tersedia untuk periode pembelian tiket pesawat Citlink lewat tiket.com dari 9 Januari-29 Januari 2019 dan periode terbang 11 Januari-29 Januari 2019.

"Mekanismenya nanti penumpang akan segera mendapatkan link reservasi via SMS untuk shuttle gratis dan wajib melakukan reservasi maksimal H-1 sebelum tanggal keberangkatan. Lalu shuttle akan menunggu di bandara kedatangan sesuai dengan jam reservasi yang telah ditentukan,” ujar Senior Transportation Manager tiket.com, Nugroho Ari Wibowo sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (14/1/2019).

Pemesanan tiket pesawat Citilink dapat dilakukan melalui website, mobile web atau aplikasi tiket.com. Penumpang berhak mendapatkan shuttle gratis untuk maksimal pembelian tiket pesawat H-2 sebelum tanggal pemberangkatan.

Untuk lebih jelasnya, berikut titik pemberhentian shuttle gratis dari Tiket.com di tiga kota:

1. Bali: Tuban -Bandara Ngurah Rai - Jalan Wana Segara - Jalan Kediri - Jalan Raya Tuban - Kedonganan

2. Malang:  Blimbing - Kedungkandang -  Klojen - Lowokwaru - Jabung - Pakis - Singosari - Tumpang

3. Yogyakarta: Malioboro -Laksada Adi Sucipto - Gejayan - Mangkubumi - Lempuyangan - Kusuma Negara - Dagen - Prambanan - Gedong Kuning - Jalan Sudirman -Pakualaman

Selain shuttle gratis, dengan memesan tiket pesawat Citilink, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan promo makanan dan minuman gratis di pesawat, dan bonus vocer senilai Rp 150.000 jika pelanggan naik pesawat Citilink yang memiliki logo tiket.com.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X