Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Hadirkan Tiket Promo Banyuwangi-Kuala Lumpur Rp 250.000

Kompas.com - 24/01/2019, 17:56 WIB
Retia Kartika Dewi,
Bayu Galih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pada awal tahun ini maskapai penerbangan Citilink mulai mempromosikan rute barunya, Banyuwangi-Kuala Lumpur dan sebaliknya, dengan harga "bersahabat".

Mulai 22 Januari 2019, Citilink membanderol tiket penerbangan Banyuwangi-Kuala Lumpur dan Kuala Lumpur-Banyuwangi seharga Rp 250.000.

"Itu berlaku mulai 22 Januari hingga 28 Februari 2019," ujar Vice President Sales and Distribution Citilink Indonesia, Amalia Yaksa Parijata, saat dihubungi Kompas.com pada Kamis (24/1/2019).

Amalia mengatakan, harga promo ini untuk meningkatkan wisatawan ke Banyuwangi, terutama dari Malaysia.

Penerbangan promo ini dijadwalkan berangkat dari Banyuwangi pukul 08.20 WIB dan tiba di Kuala Lumpur pukul 12.10 waktu setempat.

Kemudian, untuk penerbangan dari Kuala Lumpur pukul 13.20 waktu setempat dan tiba di Banyuwangi pukul 15.10 WIB.

Baca juga: Citilink Tanamkan Wifi On Board di Pesawat, Ini Informasinya...

Jadwal penerbangan internasional rute Banyuwangi-Kuala Lumpur dan sebaliknya, dilakukan tiga kali dalam seminggu, yakni pada Rabu, Jumat, dan Minggu.

Promo ini terbilang sangat menarik karena harga normal untuk penerbangan dari Banyuwangi-Kuala Lumpur senilai Rp 800.000 per orang.

Menurut Amalia, masyarakat bisa mendapatkan tiket promo ini melalui agen-agen penjualan tiket online, situs resmi Citilink (www.citilink.co.id), atau dari aplikasi mobile Citilink.

Selain itu, ada kemungkinan promo ini akan diperpanjang sampai 30 April 2019.

"Promonya sampai akhir Februari, tapi ada kemungkinan untuk di-extend sampai 30 April 2019," ujar Amalia.

Perlu diketahui, satu pesawat Citilink bisa menampung 180 penumpang. Sehingga, paling tidak dalam sehari promo ini bisa didapatkan 180 orang yang beruntung.

Untuk bagasi, Citilink memberlakukan bagasi gratis 7 kg untuk bagasi kabin, 20 kg untuk bagasi rute domestik, dan 10 kg untuk bagasi internasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com