Daftar Hostel Terbaik di Dunia 2019, Cocok untuk Backpacker!

Kompas.com - 25/01/2019, 19:41 WIB
Kamar dengan tempat tidur bertingkat yang ditawarkan Grids Hostel www.hostelworld.comKamar dengan tempat tidur bertingkat yang ditawarkan Grids Hostel

JAKARTA, KOMPAS.com - Hostel atau akomodasi gabungan sangat membantu untuk wisatawan dengan bujet terbatas. Situs pemesanan hostel Hostelworld merangkum hostel terbaik di dunia 2019 dalam Hostelworld Costumer Annual Ratings atau disingkat HOSCARs.

Penilaian dilakukan terhadap ulasan 1,2 juta tamu hostel selama satu tahun belakangan. Ada 36.000 properti hostel yang tersebar di 170 negara yang masuk sebagai kandidat hostel terbaik di dunia versi Hostelworld.

Berbagai faktor menentukan hostel menjadi yang terbaik seperti ulasan secara keseluruhan, harga yang sesuai fasilitas, keamanan, lokasi, suasana, staf, kebersihan, dan fasilitas.

Akhirnya keluar pemenang dari 29 kategori hostel terbaik dunia. Berikut adalah pemenang berdasarkan kategori lokasi, suasana, keramahan staf, harga yang sesuai fasilitas, dan fasilitas terbaik. Siapa tahu dapat menjadi inspirasi akomodasi di destinasi selanjutnya. Berikut daftarnya:

1. Hostel dengan Lokasi Terbaik
Adventure Queenstown Hostel, Queenstown, Selandia Baru

2. Hostel dengan Staf Terbaik
Stay Hostel, Rhodes, Yunani

3. Hostel dengan Suasana Terbaik
Terre Backpackers, Cinque Terre, Italia

4. Hostel dengan Harga Sesuai Fasilitas
Dalat Friendly Fun, Da Lat, Vietnam

5. Hostel dengan Fasilitas Terbaik
The Roadhouse Prague, Praha, Republik Ceko

Hostelworld juga merilis hostel terbaik 2019 pada suatu negara. Mewakili Indonesia ada My Mate's Place di Gili Trawangan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X