The Jungle Waterpark Hadirkan Promo Khusus, Ini Harga Tiketnya.. - Kompas.com

The Jungle Waterpark Hadirkan Promo Khusus, Ini Harga Tiketnya..

Kompas.com - 28/01/2019, 16:07 WIB
Wahana The Jungle Waterpark, Bogor, Jawa Barat.Arsip The Jungle Wahana The Jungle Waterpark, Bogor, Jawa Barat.

KOMPAS.com - Menyalurkan hobi berenang akan lebih menyenangkan jika dilengkapi dengan wahana-wahana seru yang dapat dinikmati bersama teman, keluarga atau orang terdekat.

Bagi Anda yang berada di daerah Jabodetabek, mengunjungi The Jungle Waterpark Bogor bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.

The Jungle Park Bogor terletak di Jalan Bogor Nirwana Boulevard Bogor Nirwana Residence (BNR) Dreded Pahlawan, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Taman bermain ini menawarkan beberapa wahana antara lain racer slide, kiddy pool, kolam ombak, tower slide, kolam air hangat, fountain futsal, giant aquarium, dan lazy river.

Terkait harga tiket, Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini tengah ada promo potongan harga yang berlaku hingga 28 Februari 2019.

Adapun potongan harga tersebut terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu pelajar, umum, dan pengunjung yang sedang berulang tahun.

"Pengunjung bisa memilih mau pakai promo yang mana yang sesuai (tidak berlaku double promo)," kata Marketing Communication Promotion The Jungle Waterpark Bogor, Cindy saat dihubungi Kompas.com, Senin (28/1/2019).

Baca juga: Liburan di Bogor, Ini Beragam Acara di Jungle Fest dan Jungle Waterpark

1. Pelajar

Untuk promo bagi pelajar berlaku bagi pelajar SMP, SMA, dan kuliah. Tiket dihargai sebesar Rp 55.000 per orangnya dan berlaku setiap harinya selama masa promo.

Pengunjung pelajar tersebut hanya perlu menunjukkan kartu pelajar yang dimiliki. Adapun setiap kartu pelajar dapat berlaku untuk dua orang.

2. Umum

Selain promo khusus pelajar, pengelola juga memberikan promo untuk umum. Hingga akhir bulan Februari mendatang, pengunjung di hari biasa atau hari kerja dikenai harga tiket Rp 60.000 per orang.

Sementara, pada akhir pekan diberlakukan harga tiket Rp 65.000 per orang.

3. Ulang tahun

Pengunjung yang berulang tahun dapat berkunjung ke waterpark ini tanpa dikenai biaya sepeser pun.

"Yang ulang tahun gratis. Tapi kunjungannya harus pas hari-H ulang tahun," ujar Cindy.

"Nanti pendampingnya maksimal dua orang diskon 50 persen dari harga normal (Rp 85.000 saat weekday dan Rp 100.000 saat weekend)," ucapnya.

Promo gratis bagi pengunjung yang ulang tahun ini berlaku hingga 31 Mei 2019. Pengunjung dapat menunjukkan KTP atau SIM atau kartu identitas lainnya ke bagian loket.

Informasi lengkap mengenai promo tersebut dapat diakses di tautan berikut.



Close Ads X