Jelang Imlek, Ada Promo Tiket Pesawat, Hotel, dan Kereta Api

Kompas.com - 30/01/2019, 22:07 WIB
Pedagang musiman Hari Raya Imlek mulai padati kawasan Pecinan, Jalan Pancoran Raya, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat pada Selasa (29/1/2019). KOMPAS.com/ RIMA WAHYUNINGRUMPedagang musiman Hari Raya Imlek mulai padati kawasan Pecinan, Jalan Pancoran Raya, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat pada Selasa (29/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan online Pegipegi menghadirkan promo untuk memeriahkan Imlek dengan program spesial bertajuk Banjir Hoki. Diskon yang diberikan mulai dari tiket pesawat, hotel,  juga tiket kereta api.

"Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen spesial yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati waktu berkualitas ataupun melakukan liburan singkat bersama keluarga. Oleh sebab itu, menyambut Tahun Baru Imlek ini Pegipegi menghadirkan program yang juga spesial, yaitu Banjir Hoki agar semakin memudahkan masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman, liburan ke luar kota, atau sekadar staycation di hotel favorit," kata Head of Business Development and Strategic Partnerships Pegipegi, Ryan Kartawidjaja sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Jumat (25/1/2019).

Diskon yang diberikan dalam promo Banjir Hoki berupa diskon tiket pesawat sebesar Rp188.000 untuk terbang ke rute-rute favorit dan sebesar Rp128.000 untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Diskon kupon hingga Rp 1.888.000 plus diskon hotel hingga 30 persen untuk sebagian besar hotel-hotel domestik yang tersebar di seluruh Indonesia, dan diskon tiket kereta sebesar Rp 38.000 untuk seluruh rute.

Promo hanya berlaku untuk pembelian lewat aplikasi dan sampai 7 Februari 2019 dengan memasukkan kode promo pada akhir pembelian.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X