Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss-Belinn Hadir di Cibitung

Kompas.com - 03/02/2019, 07:00 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International, rantai hotel manajemen global, menambah ekspansi portofolio Indonesia dengan peluncuran hotel Swiss-Belinn kelas menengah dekat Bekasi di Jawa Barat.

Swiss-Belinn Cibitung secara resmi bergabung dengan grup perusahaan pada 17 Januari 2019 dan akan menjalani perbaikan menyeluruh untuk menyesuaikan standar Swiss-Belhotel International.

“Kami senang bisa melanjutkan ekspansi dalam koleksi brand Swiss-Belinn di Jawa Barat, sebuah wilayah yang dinamis dimana permintaan akan akomodasi kelas menengah tengah diminati. Dengan membawa brand Swiss-Belinn, kami berjanji akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu dengan harga yang terjangkau, memberikan segala kebutuhan tamu untuk suasana menginap yang tenang namun tetap produktif,” ungkap Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, seperti termuat dalam siaran pers.

Berlokasi dekat kota Bekasi, sebuah kota satelit yang berkembang pesat di sisi timur Jakarta, Swiss-Belinn Cibitung menyajikan kombinasi suasana perkotaan dan pedesaan kepada tamu, yang dapat dijangkau dari Jakarta.

Hotel menyediakan 92 kamar dan suite. Setiap kamar dilengkapi fasilitas Wi-Fi gratis, TV LED dengan TV kabel, kamar mandi, mesin teh dan kopi, tempat penyimpanan berukuran laptop dan pelayanan kamar 24 jam. Tipe suite menawarkan tambahan ruangan yang lebih luas dan mewah, termasuk bathtub terpisah.

Fasilitas hotel lainnya adalah lima ruang pertemuan. Hal ini membuat Swiss-Belinn Cibitung menjadi destinasi ideal untuk menyelenggarakan pertemuan sosial kecil dan rapat perusahaan.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas bersantai, di antaranya restoran, bar, ruang karaoke, pusat kebugaran dengan perlengkapan yang lengkap, dan kolam renang outdoor.

Hotel ini dapat dijangkau melalui jalan tol dan kereta api, sekitar 45 menit dengan mobil dari pusat kota Jakarta dan sekitar 1 jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sementara itu, dari Bandara Halim Perdana Kusuma diperlukan waktu sekitar 30 menit berkendara mobil.

Swiss-Belinn Cibitung menawarkan paket menarik untuk tamu selama masa promosi ini. Pelaku bisnis dapat menikmati paket yang berlaku mulai dari 17 Januari sampai 17 Februari 2019 dengan harga Rp 400.000 nett untuk tipe kamar Superior, paket ini termasuk sarapan untuk dua orang.

“Besar harapan kami untuk segera menyambut kedatangan tamu di Swiss-Belinn Cibitung," ucap Gavin.

Sebagai brand kelas menengah yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn sekarang berada di lebih dari 20 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk destinasi utama seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan dan Batam. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com