Berbagai Keuntungan Menginap di Hotel Baru - Kompas.com

Berbagai Keuntungan Menginap di Hotel Baru

Kompas.com - 11/02/2019, 09:28 WIB
Connecting room di Hotel Harper Palembang.Dokumentasi Harper Palembang Connecting room di Hotel Harper Palembang.

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, hotel tak hanya dijadikan sebagai pilihan tempat menginap selama melakukan perjalanan bisnis atau berlibur. Namun, ada banyak orang yang menjadikan hotel sebagai tujuan utama menghabiskan waktu berlibur atau dikenal dengan istilah staycation.

Berbagai hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik agar para tamu nyaman menghabiskan waktu di hotel tersebut. Biasanya hotel yang telah lama beroperasi dan terbukti memberikan pelayanan yang prima serta menawarkan harga sesuai budget akan menjadi incaran para calon tamu.

Namun pernahkah terbesit di benak Anda untuk mencoba merasakan sensasi menginap di hotel yang baru saja dibuka?

Baca juga: Jangan Pakai Sandal Hotel ke Luar Kamar, dan 6 Etika Menginap di Hotel

Beberapa saat yang lalu KompasTravel mencoba merasakan menginap di Hotel Harper Palembang yang baru saja dibuka. Ternyata ada berbagai keuntungan yang dapat diperoleh saat menginap di hotel baru. Berikut kami merangkumnya untuk Anda.

Gym Center Hotel Harper Palembang.Dokumentasi Harper Palembang Gym Center Hotel Harper Palembang.

1. Banyak Promo

Sudah jadi rahasia umum jika manajemen hotel tentu akan menawarkan berbagai promo menarik saat membuka sebuah hotel. Hal ini tentu bertujuan untuk menarik minat pelanggan dan memperkenalkan berbagai fasilitas hotel yang disediakan.

Promo yang diberikan sangat beragam hingga membuat biaya menginap di hotel tersebut akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga normal yang akan diterapkan beberapa bulan kemudian.

Promo-promo semacam ini tentunya akan sangat sayang jika dilewatkan.

2. Perabotan Baru

Di hotel baru, Anda akan merasakan sensasi tidur di atas tempat tidur baru, menikmati nyamannya selimut baru, mandi di kamar mandi yang mempunyai berbagai perabot baru, telepon baru, pendingin ruangan baru, dan lain sebagainya.

Hal ini tentunya akan menjadi keuntungan bagi Anda karena biasanya berbagai perabotan baru kondisinya masih sangat baik.

Area terbuka di Hotel Harper Palembang.Kompas.com/SHERLY PUSPITA Area terbuka di Hotel Harper Palembang.

3. Masih Sepi

Meskipun menawarkan berbagai promo menarik, hotel baru biasanya belum seramai hotel yang telah beroperasi dalam jangka waktu yang lama.

Dengan demikian Anda akan lebih leluasa menggunakan berbagai fasilitas di luar kamar seperti kolam renang, gym center, tak perlu mengantre terlalu lama saat akan mengambil makanan di restoran, dan berbagai fasilitas lainnya.

Kondisi hotel yang masih sepi ini juga cocok bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan yang memerlukan konsentrasi lebih.

4. Semangat Pegawai

Tak dapat dipungkiri, pelayanan sangat prima mungkin saja akan Anda dapatkan jika menginap di hotel baru.

Keramahan serta semangat bekerja para pegawai yang masih sangat tinggi akan membuat Anda merasa nyaman.

Selain itu, belum banyaknya tamu yang menginap akan membuat para pegawai sangat memperhatikan kenyamanan Anda selama menginap di hotel tersebut.

Demikianlah beberapa keuntungan yang kemungkinan besar akan Anda dapatkan jika menginap di hotel baru. Bagaimana, tertarik mencoba?



Close Ads X