Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Keseruan Berburu Indahnya Malam di Kota Dubai

Kompas.com - 11/02/2019, 15:08 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

DUBAI, KOMPAS.com – Kota Dubai tak hanya cantik pada siang hari. Saat matahari tenggelam dan hari berganti malam, Dubai mulai memancarkan gemerlap cahaya lewat gedung-gedung pencakar langit dan permainan lampu di banyak titik.

Beberapa waktu lalu Kompas.com dan OPPO merekam keindahan Dubai lewat gawai teranyar OPPO R17 Pro. Camera phone ini memiliki kamera belakang yang cocok digunakan untuk night photography, sesuai dengan kebutuhan traveller saat ini.

Saat malam, banyak tempat yang bisa Anda datangi untuk menangkap gemerlap cahaya ala Kota Dubai. Dubai Mall misalnya, mal terbesar di dunia yang memiliki pemandangan langsung ke Burj Khalifa. Di salah satu sisi Dubai Mall juga terdapat Dubai Fountain, air mancur menari terbesar di dunia.

Baca juga: Menangkap Sisi Gemerlap Dubai di Malam Hari

Jika ingin merasakan ruang publik nan nyaman, datanglah ke Dubai Marina. Di kawasan ini terdapat deretan kafe yang buka hingga larut malam. Anda juga bisa memesan tiket kapal untuk menyusuri Dubai Canal, kanal buatan sepanjang 30 kilometer yang membelah kota.

Mau tau destinasi apa saja yang bisa didatangi? Simak video berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com