Promo Valentine di Hotel Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 11/02/2019, 17:13 WIB
Makan malam bersama pasanganThe Sultan Hotel & Residence Jakarta Makan malam bersama pasangan

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Valentine, hotel- hotel di Jakarta menawarkan promo bersantap dan menginap. Dengan suasana romantis dan paket yang menarik, hotel memang dapat menjadi pilihan merayakan Hari Kasih Sayang.

Berikut adalah beberapa promo hotel Valentine di daerah Jakarta dan Tangerang:

1. Fairmont Jakarta

Promo diadakan di empat restoran Faimornt Jakarta, yakni di VIEW Restaurant dengat set delapan menu dihargai Rp 880.000++ per orang, kemudian di Restoran fine dining Indonesia 1945 dengan enam set menu dihargai Rp 888.000++ per orang dan Restroan Italia Saporo Deli dengan lima set menu dihargai Rp 488.000++ per orang.

Pilihan lain dalah bersantap prasmanan di Spectrum dengan harga Rp 1.288.000++ per pasangan. Fairmont Jakarta juga menyediakan Paket Romantic Escape, menginap di Fairmont Suite dengan harga Rp 4,5 juta per malam.

2. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Paket bersantap di Sky Pool Bar & Cafe, sempat set menu seharga Rp 2,1 juta ++ per pasangan, atau tujuh set menu makanan Jepang di OKU Japanese Restaurant seharga Rp 2,8 juta ++ per pasangan, di Sigantures Restaurant dengan makan prasmanan Rp 999.000++ per pasangan.

Ada pula paket spa khusus Valentine, selama 105 menit dihargai Rp 2.050.000++ per pasangan.

3. Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Hari Valentine, tamu dapat menikmati sajian prasmanan internasional di The Café, hidangan spesial Kanton dan Szechuan dari di Table8, masakan Prancis dan Pan Asian di Orient8, Tepanyaki Buffet dan ragam hidangan Jepang di Edogin.

Juga tersedia juga paket makan malam set menu, termasuk sparkling wine di Il Mare yang menyajikan masakan Italia.

Sepanjang Februari, pengunjung juga dapat membeli Cake Chop spesial Valentiine, dan pada 14 Februari 2019, pengunjung akan dihibur penyanyi finalis American Idol, Von Smith di Cascade Lounge.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X