Kompas.com - 12/02/2019, 17:06 WIB
Wayang Orang Bharata BARRY KUSUMAWayang Orang Bharata

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Valentine tidak melulu monoton, dirayakan dengan makan malam atau berkeliling mal yang juga jadi rutinitas setiap akhir pekan. Di Jakarta ada berbagai kegiatan romantis yang dapat dilakukan bersama pasangan.

Bujet aktivitas juga dapat disesuaikan sehingga cocok untuk bujet tipis sekalipun saat Valentine. Berikut rangkumannya:

1. Lihat Senja dan Makan Malam di Tepi Pantai

Ancol di Jakarta Utara jadi pilihan utama jika ingin melaksanakan aktivitas ini. Ada banyak pilihan restoran di Ancol dengan bebagai varian harga makanan. Le Bridge di Dermaga Cinta Beach Pool jadi salah satu yang paling ikonik di Ancol untuk makan malam romantis.

Selain itu juga ada Nyiur Resto & Cafe dan The Pier di Putri Duyung Ancol, Seggara, dan bahkan restoran cepat saji atau waralaba yang tersebar di tepi Pantai Ancol.

Saran KompasTravel, datanglah di sore hari untuk melihat pemandangan senja sebelum makan malam. Jangan lupa cek dahulu harga makanan lewat situs restoran di internet untuk menyesuaikan bujet Anda.

2. Naik Bianglala atau Kereta Gantung

Masih di Ancol, kegiatan romantis lain yang dapat dilakukan adalah bermain kereta gantung yang menyusuri daerah Ancol atau bermain bianglala di Dufan. Pemandangan dari ketinggian dan angin sepoi pantai memberi suasana nan romantis.

Penyewa sepeda di Taman MIni Indonesia Indah (TMII) Jakarta TimurAningtias Jatmika Penyewa sepeda di Taman MIni Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur

3. Piknik dan Main Sepeda Tandem

Salah satu pilihan berwisata romantis dan murah. Lokasi piknik di Jakarta yang mumpuni ada di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timr dan Ragunan, Jakarta Selatan.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.