4 Tempat Paling Romantis di Dunia untuk Rayakan Valentine

Kompas.com - 12/02/2019, 19:08 WIB
Ilustrasi perayaan valentine bersama pasangan di tepi pantai.Shutterstock Ilustrasi perayaan valentine bersama pasangan di tepi pantai.

KOMPAS.com – Hari Valentine tinggal menghitung hari. Bagi banyak orang, Valentine adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama kekasih tercinta. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah mengunjungi destinasi bernuansa romantis.

Berikut ini adalah 4 tempat paling romantis di dunia untuk rayakan Valentine:

1. Maladewa

Keindahan Maladewa sebagai tempat romantis untuk merayakan valentine.Shutterstock Keindahan Maladewa sebagai tempat romantis untuk merayakan valentine.

Memiliki 26 atol, Maladewa menawarkan gugusan pulau, pantai, air dan salah satu kehidupan laut terbaik di dunia. Wisatawan bisa memilih lebih dari 100 resor romantis untuk dikunjungi bersama pasangan. Uniknya sebagian resor itu dicapai dengan speedboat atau pesawat amfibi.

Salah satu resor paling unik ada di Maladewa adalah Soneva Jani. Resor ini terdiri dari vila-vila atas air yang berdiri di pulau tidak berpenghuni, Medhufaru.

Resor lain adalah Jumeirah Vittaveli yang bisa ditempuh 20 menit dari Bandara Internasional Maladewa. Resor ini menawarkan sambutan tradisional khas Maladewa, olahraga air tingkat dunia, kegiatan menyelam, dan keindahan pantai.

Resor ini juga menawarkan Private Ocean Retreats yang baru diluncurkan. Salah satu keunikannya adalah terdapat seluncuran air terpanjang se-Maladewa dengan ketinggian 23 meter.

2. Hawaii

Hawaii yang memang sudah terkenal sebagai tempat bulan madu paling populer di dunia.Shutterstock Hawaii yang memang sudah terkenal sebagai tempat bulan madu paling populer di dunia.

Hawaii memang sudah terkenal sebagai destinasi bulan madu terpopuler di dunia. Tentu Hawaii juga menjadi tempat yang pas dikunjungi ketika hari Valentine nanti bersama pasangan.

Berbagai keindahan Hawaii, mulai dari air terjun, pantai, hingga gunung menjadi lanskap sempurna untuk menikmati romantisnya Valentine.

Selain itu, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan agar kunjungan ke Hawaii semakin berkesan. Satu di antaranya adalah menyaksikan keindahan matahari terbit di atas Kawah Haleakala Maui sebelum dipijat di salah satu resor Wailea.

Ada pula pelajaran selancar untuk pasangan. Tidak ketinggalan pula, ikon Hawaii yakni Pantai Waikiki di Honolulu akan siap memukau wisatawan.

Halaman:


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:


Close Ads X