Cara Maskapai Memanjakan Penumpang di Hari Valentine

Kompas.com - 14/02/2019, 09:33 WIB
Pesawat Airbus A380 Emirates berada di Dubai Miracle Garden, taman bunga seluas 72.000 meter persegi yang ada di Kota Dubai, Uni Emirat ArabKOMPAS.com / SRI ANINDIATI NURSASTRI Pesawat Airbus A380 Emirates berada di Dubai Miracle Garden, taman bunga seluas 72.000 meter persegi yang ada di Kota Dubai, Uni Emirat Arab

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Emirates memberi penawaran khusus selama penerbangan dan di lounge tunggu di Bandara Internasional Dubai dalam rangka Valentine.

"Makanan di dalam pesawat akan dibumbui dengan sentuhan romansa untuk melengkapi masakan yang terinspirasi dari setiap kawasan. Pada Hari Valentine sendiri, Emirates akan menyajikan pilihan makanan penutup khusus pada penerbangan yang lebih panjang di seluruh jaringannya," dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Valentine, Banyak Wisatawan Jomblo Pesan Kamar Hotel

Emirates memberikan cokelat susu berbentuk hati di semua penerbangan dari Dubai pada 14 Februari 2019. Single origin coverture Belgium chocolate yang premium akan disajikan di samping hidangan utama bagi pelanggan Kelas Ekonomi dan Bisnis khusus untuk satu hari saja.

Baca juga: 10 Destinasi di Indonesia yang Paling Banyak Diincar untuk Rayakan Valentine

Selain itu penumpang Kelas Ekonomu juga akan disajikan mousse cokelat hitam dengan manisan hati sebagai hidangan penutup dan penumpang Kelas Bisnis dapat memilih memilih Strawberry feuilletine dengan mousse cokelat putih berlapis atau jelly stroberi yang dihiasi dengan hati untuk suguhan setelah makan.

Jika ingin merayakan Valentine di udara bersama pasangan, terdapat paket kue dan sampanye di Kelas Ekonomi yang dihargai 43 dollar AS atau setara Rp 500.000.

Khusus Valentine penjualan Duty Free di pesawat dari tanggal 10—18 Februari 2019 yang ditawarkan dengan diskon 20 oersen untuk semua pembelian lebih dari 95 dollar AS.

Sedangkan dari 13-15 Ferbuari lounge Emirates di Bandara Internasional Dubai memberi makanan dan minuman yang terinspirasi dari Valentine, serta layanan spa dan semir sepatu dengan penawaran khusus.

Semua lounge di Bandara Internasional Dubai tersedia gratis untuk mereka yang bepergian dalam Kelas Bisnis dan juga anggota Emirates Skywards Silver, Gold, dan Platinum


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X