Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga Paket Wisata Kapal Pesiar di Astindo Travel Fair 2019

Kompas.com - 23/02/2019, 19:51 WIB
Vitorio Mantalean,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam berwisata, terdapat beberapa kelompok dengan gaya pelesir yang berbeda-beda. Ada yang menyukai kesulitan-kesulitan selama berwisata, ada yang ingin wisata tanpa repot-repot. Jika Anda termasuk kelompok yang kedua, maka cobalah pelesir dengan kapal pesiar.

Pelesir dengan kapal pesiar memang punya keistimewaan tersendiri soal kenyamanan. Anda tak perlu bersusah-payah karena nyaris semua keperluan telah disediakan di dalam kapal.

Anda yang tertarik berwisata dengan kapal pesiar dalam waktu dekat bisa berburu paket wisata kapal pesiar dengan harga menarik di Astindo Travel Fair 2019. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Paket pesiar 3 malam Kuala Lumpur-Singapura-Phuket, Rp 3,6 juta, Dream Cruise
  2. Paket pesiar 8 hari Venisia-Bari-Corfu-Santorini-Mykonos-Dubrovnik-Venisia, Rp 16 juta, Costa Deliziosa
  3. Paket pesiar 8 hari Roma-Savona-Marseille-Barcelona-Mallorca-Palermo-Roma, Rp 7,7 juta, Costa Smeralda
  4. Paket pesiar 7  hari Vancouver-Tracy Arm-Inlet-Juneau-Skagway-Glacier Bay-Ketchikan-Vancouver, Rp 8 juta, Holland America Line (hanya kabin & belum termasuk pajak serta pungutan pelabuhan)
  5. Paket pesiar 8 hari Hawaii (Honolulu-Kahului-Hilo-Kailua Kona-Nawiliwili-Honolulu, Rp 19,8 juta, Norwegian Cruise Line
  6. Paket pesiar 17 hari Singapura-Bangkok-Phu My-Chan May-Shenzhen-Hong Kong-Keelung-Tokyo, Rp 17,5 juta, Costa Venezia
  7. Paket pesiar 10 hari Kopenhagen-Warnemunde-Tallinn-St. Petersburg-Helsinki-Stockholm-Kopenhagen, Rp 22,9 juta, Norwegian Cruise Line

Astindo Travel Fair 2019 resmi dibuka pada Jumat (22/2/2019) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pameran wisata berlangsung hingga Minggu (24/2/2019) dan menjadi ajang bagi para penggemar vakansi berburu tiket dan paket wisata murah meriah.

Sebagai informasi, Astindo Travel Fair tahun ini diikuti oleh 150 pelaku bisnis pariwisata, termasuk para maskapai penerbangan dan agen perjalanan. Terdapat setidaknya 19 maskapai dan lebih dari 60 agen perjalanan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com