Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Hotel saat Nyepi di Bali 2019

Kompas.com - 25/02/2019, 07:45 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Raya Nyepi jadi salah satu momen yang tepat jika ingin berlibur ke Bali. Selain suasana yang berbeda dari biasa, banyak hotel yang menawarkan potongan harga dan paket menarik.

Biasanya promo potongan harga sudah termasuk makan dan aneka kegiatan seru di lingkungan hotel. Seperti promo hotel di Bali saat Nyepi dari 7-8 Maret 2019 berikut ini:

1. The ANVAYA Beach Resort Bali

Paket menginap dua malam dari 6-8 Maret 2019, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam di Hari Nyepi untuk dua orang, diskon 15 persen untuk Pool Bar dan Sakanti Spa, diskon 10 persen untuk room dining. Paket tersebut dihargai Rp 3.540.000 nett.

2. Alila Hotels & Resorts

Untuk Alila Villas Uluwatu paket menginap di One Bedroom Pool Villa dihargai Rp 12,9 juta ++ per malam. Sudah termasuk sarapan, antar jemput bandara, makan malam, dan 90 menit.

Alila Seminyak berada dekat Jimbaran dan Canggu menawarkan paket nyepi Rp 5,5 juta ++ per malam sudah termasuk sarapan, kredit resor 150 dollar AS.

Baca juga: Jangan Lakukan Lima Hal Ini Saat Ikut Nyepi di Bali

Alila Manggis dengan pemandangan Gunung Agung menghadirkan paket menginap dua malam seharga Rp 5 juta ++, sudah termasuk sarapan, makan siang atau makan malam, spa 60 menit, dan pengalaman aktivitas kesehatan di resor, dan ikut serta dalam parade Ogoh Ogoh Karangasem.

Alila Ubud menghadirkan paket menginap dua malam seharga Rp 4,8 juta ++, antar jempur bandara, makan siang, makan malam, spa 60 menit, dan akses ikur parade Ogoh-Ogoh di Desa Bayad, serta diskon 25 persen untuk perawatan dan makanan di selama di resor.

3. Hotel Tugu Bali

Paket Nyepi menginap dua malam, sudah termasuk kelas toha pada 7 Maret 2019, spa dua jam, sarapan, high tea, ikut serta kegiatan pemberkatan Melasti di Pura Batu Bolong, dan parade Ogoh-Ogoh. Dihargai Rp 3,3 juta ++ per malam.

4. Hotel Melia Bali

Paket Menginap dua malam dari 6-8 Maret 2018 seharga Rp 2.780.000++ sudah termasuk sarapan, makan malam atau makan siang untuk dua orang saat Nyepi, aktivitas untuk anak-anak dan orang dewasa, akses ke Kids Club, 20 persen diskon untuk perawatan spa.

5. The Ritz-Carlton Bali

Paket Nyepi berlaku dari 5-8 Maret 2019 dihargai Rp 5 juta net, terdiri dari menginap dua malam di Sawangan Junior Suite, termasuk sarapan, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman, diskon 50 persen untuk kasur ekstra termasuk sarapan, akses ke Ritz Kids, akses ke aktivitas hotel.

Untuk paket Nyepi lainnya menginap di The Ritz-Carlton Suite dihargai Rp 7 juta net , dan menginap di Pavillion Villa with Pool Access dihargai Rp 9 juta net.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com