Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resto di Seminyak Ini Hadirkan Kuliner Bergaya Eropa dan Asia

Kompas.com - 25/02/2019, 08:16 WIB
Kontributor Bali, Robinson Gamar,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

SEMINYAK, KOMPAS.com - Desa Seminyak, Kuta merupakan salah satu titik favorit wisatawan. Apalagi letaknya tidak begitu jauh dari Kuta dan Legian. Ramainya kunjungan wisatawan mendorong tumbuhnya restoran yang menawarkan beragam cita rasa. Baik lokal maupun mancanegara. Salah satunya NOAA Resto.

Terletak di Jalan Petitenget, Seminyak, Bali, resto ini hadir menawarkan kuliner bergaya kontemporer favorit Eropa dan Asia.

Baca juga: Restoran Fine Dining Makanan Kanton Dibuka di Jakarta

Berbeda dengan kebanyakan resto dan bar berkonsep internasional di Bali, NOAA memiliki sentuhan khasnya sendiri. Menu-menu yang disajikan diolah oleh tangan-tangan profesional yang sudah berpengalaman, sehingga mampu memberikan sensasi sendiri.

"Walau menunya kombinasi Eropa dan Asia, bumbu yang digunakan tetap bercita rasa lokal. Ini yang membuat menu di NOAA punya kekhasan dibandingkan resto lainnya," kata Director Hospitality NOAA, Sudesh Sankar.

Baca juga: Saat di Mal, Pilih Makan di Restoran atau Festival Kuliner?

Menu andalan di resto ini antara lain NOAAVOCADO, merupakan signature dishes dari varian sushi. Lalu ada Wild Mushroom dari Lini Dimsum. "Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda," kata Sankar.

Selain kedua menu tersebut NOAA juga memiliki banyak menu lainnya. Mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, hingga Nome Made Burgers. Semua menu-menu tersebut dapat dinikmati pengunjung dengan suasana kasual, tenang dan relaks, jauh dari keriuhan seperti di area Kuta.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mulai Rp 50.000 sampai Rp 145.000. NOAA Resto memiliki daya tampung sampai 110 pengunjung.

"Restoran ini terbuka bagi siapa saja. Tidak hanya bagi wisatawan mancanegara, wisatawan domestik juga bisa apalagi kalau ingin merasakan sensasi mencicipi rasa dari berbagai negara," ujar Sankar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com