Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Indonesia Group Perkenalkan Konsep Makanan dan Minuman Baru

Kompas.com - 25/02/2019, 09:07 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional bertaraf internasional, Hotel Indonesia Group memperkenalkan konsep sekaligus standar makanan dan minuman baru untuk hotel bintang lima dalam jaringannya.

Lewat acara bertema bertema "Evening Dinner by the Beach with Celebrity Chef Vindex Tengker" Hotel Indonesia Group memperkenalkan konsep makanan dan minuman bertema “Indonesian Fusion” dengan bintang tamu koki ternama Vindex Tengker di Hotel Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Minggu (24/2/2019).

Konsep ini disebut sejalan dengan ciri khas konsep pelayanan Hotel Indonesia Group, yaitu berstandar international tetapi tetap mengedepankan kekayaan budaya Indonesia.

Evening Dinner  by the Beach with Celebrity Chef Vindex Tengker Hotel Indonesia Group  di Hotel Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Bali Minggu (24/2/2019).Dok. Hotel Indonesia Group Evening Dinner by the Beach with Celebrity Chef Vindex Tengker Hotel Indonesia Group di Hotel Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Bali Minggu (24/2/2019).
"Event meet and greet ini kami laksanakan sejalan dengan pengembangan Hotel Indonesia Group menjadi jaringan hotel nasional terbesar bertaraf internasional yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia," kata Direktur Utama Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said sesuai siaran pers kepada KompasTravel, Minggu (24/2/2019).

"Kami mengharapkan event ini akan semakin menumbuhkan kepercayaan dan optimisme para calon mitra operator kami akan potensi dan prospek yang besar, sejalan dengan pengembangan Hotel Indonesia Group ke depan," tambahnya.

Terinspirasi dari 7 Putri Bali, acara ini mengangkat cerita mengenai Dewi Sri yang sering diasosiasikan dengan panganan atau makanan.

?Colenak? Fermented Cassava and Caramelized Banana, Toasted Coconut and Palm Sugar Ice Cream. Dok. Hotel Indonesia Group ?Colenak? Fermented Cassava and Caramelized Banana, Toasted Coconut and Palm Sugar Ice Cream.
Sebagai makanan pembuka disajikan King Prawn “Rempeyek” with Yellow Fin Tuna Sambal Matah, lalu dilanjutkan dengan Soto Ayam Lamongan Turmeric and Lemongrass Broth with Chicken and Ginger Potsicker.

Untuk makanan utama disajikan 8hours Short Ribs “Kalio” with Curried Cassava Leaf and Spicy Egg “Padang Style”, dan makanan penutup “Colenak” Fermented Cassava and Caramelized Banana, Toasted Coconut and Palm Sugar Ice Cream.

Saat ini Hotel Indonesia Group memiliki 43 hotel Badan Usaha Milik Negara dan swasta, dan dalam perencanaan ke depan. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com