Japan Travel Fair 2019 Kembali Digelar di Jakarta

Kompas.com - 01/03/2019, 16:47 WIB
Pembukaan Japan Travel Fair 2019 di Kota Kasablanka, Jumat (1/3/2019).KOMPAS.com/MUTIA FAUZIA Pembukaan Japan Travel Fair 2019 di Kota Kasablanka, Jumat (1/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Japan National Tourism Organization kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF). Kali ini JTF diselenggarakan di Lantai Dasar Mal Kota Kasablanka dari 1-3 Maret 2019.

"Kali ini kami menawarkan dan mempromosikan destinasi lain tidak kalah menarik bagi wisatawan yang sudah pernah ke Jepang. Masing-masing memiliki karakteristik uang unik," kata Executive Director Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, Izumi Amano saat acara pembukaan Japan Travel Fair di Mal Kota Kasablanka, Jumat (1/3/2019).

Empat destinasi wisata yang ditawarkan dalam Japan Travel Fair adalah daerah Chugoki (Prefuktur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori, dan Yamaguchi), daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Niigata, Shizuoka, Toyama, dan Yamanashu), Hokkaido, sertq daetah Kyushu (Prefektur Fukuoka).

Di Japan Travel Fair pengunjung dapat mengunjungi stan destinasi pariwisata, agen perjalanan, dan maskapai. Beragan promo seperti paket wisata, tiket penerbangan, tiket kereta, dan sewa wifi khusus Jepang dapat dibeli dengan harga khusus.

Japan Travel Fair juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai partner resmi. Bagi pemegang kartu kredit atau kartu debit Mandiri bisa mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta, program #spend&get hingga Rp 2 juta, cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan diskon hingga 50 persen dengan Fiestapoin.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X