4 Obyek Wisata Alam yang Menawan di Eropa Timur

Kompas.com - 05/03/2019, 07:15 WIB
Danau Plitvice, Kroasia ShutterstockDanau Plitvice, Kroasia

KOMPAS.com - Berlibur ke Eropa tidak harus melulu mengunjungi destinasi mainstream seperti Paris, Barcelona, atau Roma. Ada banyak destinasi wisata di Benua Biru yang layak untuk dikunjungi.

Eropa bagian timur bisa menjadi tujuan liburan. Wilayah ini memang menyimpan banyak keindahan alam yang menarik untuk dijelajahi.

Berikut ini adalah 4 wisata alam yang menawan di Eropa Timur:

1 Pergunungan Tatra di Slovakia

Pergunungan Tatra di Slovakia.Shutterstock Pergunungan Tatra di Slovakia.

Pergunungan Tarta yang berada di Negara Slovakia memang menawarkan panorama yang menawan. Keindahan hamparan pergunungan yang begitu indah sangat menyegarkan mata.

Obyek wisata ini menawarkan sensasi pendakian dan ski terbaik di Slovakia. Sejumlah pondok gunung memfasilitiasi pengunjung yang melakukan pendakian di musim panas dan para pemain ski di musim dingin.

Selain menyajikan panorama alam yang begitu indah, harga akomodasi dan sajian yang bisa didapatkan menjadi nilai tambah tersendiri bagi obyek wisata satu ini.

2 Danau Plitvice di Kroasia

Danau Plitvice, Kroasia.Shutterstock Danau Plitvice, Kroasia.

Lokasi Taman Nasional Plitvice Lakes berada di sebelah selatan Kota Zagreb. Obyek wisata satu ini adalah salah satu tujuan utama para pencinta kegiatan outdoor di Kroasia. Hal itu tentu karena keindahan panorama yang tersaji di danau ini.

Wisatawan biasanya menghabiskan hari dengan berjalan di sepanjang jalan kayu di atas birunya air danau yang masih asri. Air terjun yang mengalir di sekitar danau pun semakin menghias panorama eksotis danau ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X