Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11 Maret, McDonald's Indonesia Bagi 1.000 Sarapan Gratis

Kompas.com - 08/03/2019, 09:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia akan kembali menggelar kampanye sarapan Nasional yang dikenal sebagai “National Breakfast Day” pada 11 Maret 2019.

Dalam acara ini McDoland's Indonesia membagikan 1.000 sarapan gratis McDonald’s di 182 gerai yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan penyelenggaran National Breakfast Day (NBD) yang ketujuh kalinya. Tidak gampang untuk secara terus menerus selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secara konsisten menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari," kata Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (6/3/2019).

"Ini menunjukkan komitmen kami untuk menekankan kembali pentingnya sarapan bagi kita. Melalui National Breakfast Day ini kami berharap dapat menginformasikan kepada para konsumen bahwa sarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan kami sajikan setiap pagi di menu sarapan McDonald’s," lanjutnya.

Menu yang dipilih untuk National Breakfast Day 2019 adalah Chicken Muffin. Chicken Muffin merupakan salah satu menu yang digemari McDonald's, terdiri dari setangkup english muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnya daging ayam goreng yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

Pembagian Chicken Muffin akan diselenggarakan di 182 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia yang berpartisipasi untuk menggelar perayaan NBD tahun ini.

Masing-masing gerai membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis dengan sistem konsumen yang pertama datang yang dilayani. Penyajian mulai pukul 06.30 hingga pukul 11.00 selama persediaan masih ada.

McDonald’s Indonesia juga akan membagikan sarapan langsung kepada kelompok petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “orange” Jakarta, pengemudi taxi dan petugas Commuterline.

“Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagi masyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik. Karenanya kami ingin berterima kasih dan berbagi kegembiraan sarapan bersama mereka,” ujar Sutji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com