Kompas.com - 08/03/2019, 16:10 WIB
Ilustrasi mudik bersama keluarga SHUTTERSTOCKIlustrasi mudik bersama keluarga

JAKARTA, KOMPAS.com - E-commerce Blibli.com menggelar Blibli Travel Fest dari 1-15 Maret 2019. Lewat program ini konsumen dapat membeli tiket mudik Lebaran 2019 dengan potongan harga yang menarik.

Blibli Travel Fest menawarkan diskon Rp 30.000 untuk pembelian tiket kereta api dan potongan harga untuk pembelian tiket pesawat, hotel, tiket atraksi, serta paket umroh. Selain untuk libur mudik Lebaran, Blibli Travel Fest juga berikan penawaran menarik untuk beragam destinasi favorit domestik maupun internasional.

"Bersamaan dengan dibukanya jalur mudik kereta, yaitu 90 hari dari waktu keberangkatan libur Idul Fitri, tanggal 5-6 Juni 2019, bulan Maret juga menjadi waktu tepat untuk mempersiapkan liburan sekolah yang jatuhnya berdekatan dengan Lebaran, yaitu di periode 1-13 Juli 2019. Gelaran promo Blibli Travel Fest ini dapat dimanfaatkan oleh customer Blibli.com untuk liburan bersama keluarga,” ujar Head of Public Relations Blibli.com, Yolanda Nainggolan sesuai siaran pes yang diterima KompasTravel, Minggu (7/3/2019).

Baca juga: Ini 3 Kiat Mencari Tiket Mudik Kereta Api

Selain tiket mudik, penawaran tiket penerbangan internasional terbilang menarik, misalnya dengan tiket pulang pergi Kuala Lumpur dihargai mulai dari Rp 700.000, Bangkok PP mulai dari Rp 1 juta, Taipei PP mulai dari Rp 2 juta, atau Tokyo Mulai Rp 2 juta.

Ada juga paket wisata destinasi dalam dan luar negeri yang dapat dibayar dengan cara dicicil.

Festival perjalanan ini juga menyiapkan undian berupa umroh untuk pembelian berbagai produk wisata di Blibli.com. Para pelanggan yang berbelanja di Blibli Travel Fest 2019, juga mempunyai kesempatan memenangkan undian program My Big Wish berupa Gaji Tambahan Rp 5 juta Tiap Bulan selama satu tahun penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.