Penggemar Barbie? Kamar Hotel Ini Bisa Jadi Impian Anda

Kompas.com - 11/03/2019, 15:07 WIB
Kamar hotel bertema Barbie di Hilton Mexico City Santa Fe.Dok. CNN Travel Kamar hotel bertema Barbie di Hilton Mexico City Santa Fe.

KOMPAS.com - Produsen boneka Barbie, Mattel, membuka penginapan bertema Barbie dalam rangka memperingati ulang tahun ke-60 Barbie. Dari Maret sampai Desember 2019, para fans Barbie dapat terbang ke Meksiko dan check in di Hilton Mexico City Santa Fe yang disulap bak rumah Barbie berukuran manusia.

Butuh 20 minggu untuk mengubah kamar suite di Hilton Mexico City Santa Ge layaknya duplikat dari DreamCamper atau penginapan glamping dalam koleksi langka Barbie.

"Barbie terkenal suka berwisata, menikmati alam, dan peduli akan lingkungan, tanpa melupakan kenyamanan dan akomodasi yang sangat baik. Para pejalan kini dapat bergabung dalam pengalaman mimpi glamping Barbie," kata General Manager dari Hilton Mexico City Santa Fe, Andres Korngold.

Restoran di Hilton Mexico City Santa Fe yang menyajikan makanan ala Barbie. Dok. CNN Travel Restoran di Hilton Mexico City Santa Fe yang menyajikan makanan ala Barbie.

Di kamar suite bertema Barbie, tamu akan menemukan berbagai perabotan berwarna pink fuschia yang identik dengan Barbie. Tak hanya itu, ada banyak foto, stiker, dan aneka hiasan Barbie yang menghiasi kamar hotel.

Pengunjung juga dapat menikmati menu spesial Barbie dengan tema pink fuschia di restoran hotel, Madera. Misalnya pizza bertema hati, es krim stroberi, dan kue red velvet dengan bentuk dan warna yang imut.

Kamar bertema Barbie di Hilton Mexico City Santa Fe.Dok. BusinessTravelerNews Kamar bertema Barbie di Hilton Mexico City Santa Fe.

Untuk menginap di kamar Barbie di Hilton Mexico City Santa Fe, pengunjung harus membayar mulai dari 189 dollar AS per malam atau setara Rp 2,7 juta pada hari biasa, atau 229 dollar AS atau setara Rp 3,2 juta per malam pada akhir pekan.

Sebelum di Meksiko, Mattel sebenarnya pernah membuka kamar hotel bertema barbie bekerja sama dengan Hilton Buenos Aires, Argentina pada 2014. Kamar tersebut bahkan dilengkapi ruang catwalk dan kamar mandi ala spa.




Close Ads X