Kompas.com - 12/03/2019, 07:00 WIB
Movie Town Haikou Dok. Hainan Tourism BoardMovie Town Haikou

HAIKOU, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan asal Hainan, Tiongkok, Hainan Airlines, meluncurkan layanan penerbangan non-stop antara Haikou dan Osaka pada 28 Februari 2019 lalu.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, rute ini diharapkan dapat mendorong perkembangan sektor pariwisata antara dua kota tersebut, serta mempererat hubungan perdagangan dan pertukaran kebudayaan Tiongkok dan Jepang.

Hainan Airlines berinvestasi dalam perluasan rute internasional dan peningkatan layanan penerbangan non-stop antarbenua.

Hal ini sejalan dalam rangka menanggapi secara positif instruksi nasional Tiongkok untuk meningkatkan rute internasional langsung dari Hainan ke berbagai destinasi wisata utama dunia, serta permintaan pemerintah provinsi Hainan untuk mempercepat pembangunan pusat kawasan Hainan.

Hainan Airlines saat ini telah membuka banyak rute internasional dan regional yang berasal dari Haikou, dengan layanan antara lain menuju dan dari Roma, Singapura, Sydney, Melbourne, dan Taipei.

Penumpang dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai pemesanan tiket di situs resmi maskapai www.hnair.com atau menelepon ke hotline maskapai 95339. (*)

Jadwal Penerbangan Hainan Airlines Rute Haikou-Osaka. Seluruhnya berdasarkan waktu setempat (Jadwal yang spesifik dapat dikonfirmasi di situs resmi Hainan Airlines)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

- Nomor Penerbangan HU785
Rute Haikou- Osaka (08:40 - 13:40), tersedia hari Selasa/Kamis/ Sabtu
- Nomor Penerbangan HU786
Rute Osaka-Haikou (14:40-19:15), tersedia hari Selasa/Kamis/ Sabtu 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.