Hainan Airlines Buka Penerbangan Non-stop Haikou-Osaka

Kompas.com - 12/03/2019, 07:00 WIB
Movie Town HaikouDok. Hainan Tourism Board Movie Town Haikou

HAIKOU, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan asal Hainan, Tiongkok, Hainan Airlines, meluncurkan layanan penerbangan non-stop antara Haikou dan Osaka pada 28 Februari 2019 lalu.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, rute ini diharapkan dapat mendorong perkembangan sektor pariwisata antara dua kota tersebut, serta mempererat hubungan perdagangan dan pertukaran kebudayaan Tiongkok dan Jepang.

Hainan Airlines berinvestasi dalam perluasan rute internasional dan peningkatan layanan penerbangan non-stop antarbenua.

Hal ini sejalan dalam rangka menanggapi secara positif instruksi nasional Tiongkok untuk meningkatkan rute internasional langsung dari Hainan ke berbagai destinasi wisata utama dunia, serta permintaan pemerintah provinsi Hainan untuk mempercepat pembangunan pusat kawasan Hainan.

Hainan Airlines saat ini telah membuka banyak rute internasional dan regional yang berasal dari Haikou, dengan layanan antara lain menuju dan dari Roma, Singapura, Sydney, Melbourne, dan Taipei.

Penumpang dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai pemesanan tiket di situs resmi maskapai www.hnair.com atau menelepon ke hotline maskapai 95339. (*)

Jadwal Penerbangan Hainan Airlines Rute Haikou-Osaka. Seluruhnya berdasarkan waktu setempat (Jadwal yang spesifik dapat dikonfirmasi di situs resmi Hainan Airlines)

- Nomor Penerbangan HU785
Rute Haikou- Osaka (08:40 - 13:40), tersedia hari Selasa/Kamis/ Sabtu
- Nomor Penerbangan HU786
Rute Osaka-Haikou (14:40-19:15), tersedia hari Selasa/Kamis/ Sabtu 



Close Ads X