Favehotel Hadir di Sidoarjo dan Tlogomas Malang

Kompas.com - 12/03/2019, 09:00 WIB
Favehotel Sidoarjo Dok. Archipelago InternationalFavehotel Sidoarjo

KOMPAS.com - Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan, membuka Favehotel Sidoarjo di Jawa Timur. Ini merupakan sekaligus sebagai properti favehotel ke-51 dalam portofolio Archipelago International.

Favehotel Sidoarjo menyasar wisatawan modern dengan kombinasi baik dari kemudahan maupun kenyamanan. Hotel ini menghadirkan nuansa khas merek favehotel yang menyenangkan, segar, dan ramah.  

Favehotel Sidoarjo terletak di dalam kawasan pusat bisnis dan pusat industri, hanya 25 menit dari Bandara Internasional Juanda. Dengan akses mudah ke Surabaya, salah satu kota metropolitan paling semarak di Indonesia, favehotel Sidoarjo adalah tempat yang ideal untuk pelancong bisnis di daerah tersebut.

"Saat ini Sidoarjo mengalami lonjakan dalam pengembangan perdagangan dan pariwisata, dengan bandara Internasional dan koneksi langsung ke beberapa pusat bisnis terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan yang mengesankan ini secara dramatis telah meningkatkan permintaan akan akomodasi berkualitas di kawasan tersebut, dan dengan demikian, favehotel Sidoarjo adalah nilai tambah yang ideal untuk kota ini," ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago Internasional, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Dengan kenyamanan modern, bernilai tinggi, layanan yang ramah dan desain yang unik, kami sangat yakin favehotel ini akan menjadi pilihan akomodasi yang disukai di Sidoarjo," tambah John.

Favehotel Sidoarjo terdiri dari 118 kamar, termasuk 16 suites dengan pemandangan kota yang indah. Semua kamar dan suite memiliki fasilitas lengkap seperti brankas pribadi, TV 32 dan 40 inci dengan 40 saluran lokal dan Internasional, fasilitas membuat kopi dan teh, dan sambungan internet nirkabel gratis berkecepatan tinggi.

Ada pula Raflesia Ballroom yang dapat digunakan untuk menyelenggarakan konferensi atau acara sosial dengan lebih dari 600 tamu. Sementara empat ruang pertemuan hotel cocok untuk kegiatan perkumpulan atau pertemuan bisnis yang lebih formal.

favehotel Tlogomas MalangDok. Archipelago International favehotel Tlogomas Malang

Selain Sidoarjo, Archipelago International juga meluncurkan Favehotel Tlogomas Malang yang merupakan Favehotel ke-52 di album properti. Terletak di pintu gerbang kota Malang dan dikelilingi oleh landmark populer - seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Desa Jodipan - favehotel Tlogomas Malang terletak hanya 45 menit dari Bandara Abdulrachman Saleh dan 30 menit dari Stasiun Kereta Malang.

Favehotel menawarkan fleksibilitas yang tinggi kepada para wisatawan melalui kenyamanan dan kemudahan yang diberikan, hotel ini sangat tepat bagi wisatawan bisnis dan liburan.

Favehotel Tlogomas Malang memiliki 88 kamar yang nyaman dengan pilihan tempat tidur double atau twin, lengkap dengan kamar mandi, TV 32 inci dengan 40 saluran lokal dan Internasional, pembuat kopi dan teh, meja tulis, dan fasilitas kamar komprehensif yang memenuhi standar internasional .

Agar para wisatawan bisnis tetap terhubung, hotel ini juga dilengkapi jaringan internet nirkabel gratis yang cepat dan andal di seluruh hotel, serta dua ruang pertemuan yang melayani kebutuhan pertemuan bisnis dan acara perayaan. Restoran khas hotel, Lime Restaurant, siap menyajikan masakan Indonesia dan internasional dari pagi hingga malam. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X