BCA Australia Travel Fair Digelar di Gandaria City Hingga 17 Maret

Kompas.com - 15/03/2019, 12:09 WIB
The Pinnacles, Nambung National Park, Australia Barat.DOK. Tourism Western Australia The Pinnacles, Nambung National Park, Australia Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata BCA Australia Travel Fair digelar di Main Atrium Utama, Gandaria City pada 14-17 Maret 2019. Acara BCA Australia Travel Fair memasuki tahun kedua ini mengangkat tema promosi UnDiscover Australia.

Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA, Mira Wibowo dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, mengatakan, “Kami sangat senang melanjutkan kemitraan kami dengan Tourism Australia, melalui BCA Australia Travel Fair."

Ia menyebut Australia telah membuktikan diri sebagai tujuan yang sedang tren bagi masyarakat Indonesia dan dengan kampanye terbaru Tourism Australia, lebih banyak orang Indonesia akan memilih Australia sebagai tujuan liburan berikutnya.

"Tak hanya itu, kami menawarkan cashback hingga 5 juta rupiah dan cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pemegang Kartu Kredit BCA,” lanjutnya.

BCA Australia travel fair ini didukung oleh 7 mitra maskapai penerbangan yaitu, Singapore Airlines, Qantas, Garuda Indonesia, Virgin Australia, Malaysia Airlines, Fly Scoot, dan Royal Brunei; serta 7 agen perjalanan, yaitu Avia Tour, Dwidayatour, Bayu Buana, Golden rama, Smailing Tour, Wita Tour, dan Panorama JTB.

Tourism Australia mengajak masyarakat Indonesia untuk menemukan destinasi wisata yang belum banyak dikunjungi wisatawan. Sebagai contoh, negara bagian Australia Barat menawarkan banyak bentang alam luar yang luar biasa dari daerah pantai ke The Pinnacles di bagian utara. Sementara, New South Wales menawarkan tujuan musim dingin yang luar biasa dengan banyak lereng ski.
 
Scott Walker, Country Manager Tourism Australia Singapura & Indonesia mengatakan, “Banyak wisatawan Indonesia yang akrab dengan ikon dan kota-kota di Australia seperti Sydney, Melbourne, Perth dan Brisbane. Dengan adanya BCA Australia Travel Fair 2019, kami ingin menginspirasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk menjelajah sisi lain Australia."

Menurutnya, lebih dari 208.000 wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia pada tahun 2018. Jumlah tersebut meningkat 8 persen dalam setahun terakhir.

"Dan kami berharap akan lebih banyak lagi wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia untuk mendapatkan pengalaman UnDiscover Australia. BCA Australia Travel Fair 2019 juga bertujuan untuk menginspirasi para konsumen dalam merencanakan perjalanan ke Australia dengan zona pengalaman dan pertunjukan Australia Outback Spectacular, ditambah dengan penawaran yang menarik,” tambah Scott.




Close Ads X