Korea Travel Fair 2019 Tawarkan Destinasi Wisata Antimainstream

Kompas.com - 16/03/2019, 18:00 WIB
Tubuh belasan model wanita diubah menjadi kanvas hidup di sebuah festival di Daegu, Seoul, Korea Selatan,  akhir pekan lalu. Salah satunya tampak dalam gambar ini.AFP Tubuh belasan model wanita diubah menjadi kanvas hidup di sebuah festival di Daegu, Seoul, Korea Selatan, akhir pekan lalu. Salah satunya tampak dalam gambar ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta menawarkan destinasi-destinasi pilihan wisata antimainstream untuk wisatawan dalam acara Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Wisatawan bisa menemukan paket-paket wisata juga tiket pesawat di Korea Travel Fair.

“Tren wisata Free Individual Travel tahun lalu naik dibandingkan tahun sebelumnya. Kita ingin lewat Korea Travel Fair wisatawan bisa explor destinasi Korea antimainstream,” kata Direktur KTO Jakarta, Andrew Jonghoon Kim kepada KompasTravel di Jakarta.

Wisatawan bisa menemukan destinasi-destinasi wisata seperti Busan, Gyeongsangnam, Chungcheongnam, Daegu, dan lain-lain.

KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS).

Lima maskapai yang berpartisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea.

Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ memberikan penawaran untuk pengunjung bagi yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di ajang ‘Korea Travel Fair 2019’ dapat memperoleh keuntungan tambahan.

Wisatawan bisa mendapatkan keuntungan antara lain tiket dengan harga spesial dengan cashback hingga Rp 5 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, program #spend&get 2 tiket Ed Sheeran, serta masih banyak penawaran menarik lainnya untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit. Info terkait promo Bank Mandiri di Korea Travel Fair dapat mengunjungi: bmri.id/KTF.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X