Jelajahi dan Menikmati Singapura Melalui Musik

Kompas.com - 19/03/2019, 12:07 WIB
Ilustrasi Singapura. SHUTTERSTOCKIlustrasi Singapura.

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi wisatawan Indonesia, Singapura merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup mudah untuk dijangkau kala waktu berlibur tiba.

Kini, ada cara lain untuk menjelajahi dan menikmati Singapura yakni melalui alunan musik.

Musik sendiri biasanya merupakan salah satu pendamping ketika wisatawan sedang berlibur. Tak jarang sebuah musik yang Anda sukai mengingatkan pengalaman yang pernah terjadi saat berada di destinasi yang dikunjungi.

Beats of Singapore merupakan kampanye yang diluncurkan oleh Singapore Tourism Board dan layanan streaming musik Spotify mulai 31 Maret 2019.

“STB sangat senang dapat bermitra dengan Spotify untuk kampanye Beats of Singapore yang menawarkan wisatawan cara inovatif untuk mengetahui dan menemukan Singapura kembali,” kata Direktur Area Indonesia STB, Raymond Lim dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel.

Ia melanjutkan, diharapkan dengan kamapanye tersebut para wisatawan akan terinspirasi untuk mencari tahu lebih banyak tentang Singapura dan memperdalam hasrat perjalanan penemuan melalui musik ini.

Ilustrasi Singapura.Pixabay/cegoh Ilustrasi Singapura.
Terutama melalui rekomendasi yang dibuat oleh warga Singapura, serta daftar putar musik yang dikurasi khusus.

Dengan demikian, wisatawan asal Indonesia yang berkunjung ke Singapura saat ini dapat mendengarkan rekomendasi lagu dari orang Singapura dan influencer Indonesia di Spotify.

Caranya dengan mengunjugi microsite Beats of Singapore yakni www.beatsofsingapore.com. Setelah itu, wisatawan Indonesia akan diminta masuk ke akun Spotify mereka.

Lalu mereka akan dicocokkan dengan profil “Passion Tribe”, misalnya saja penggemar kuliner, pecinta seni dan budaya, serta lainnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X