Kompas.com - 21/03/2019, 17:21 WIB
Pucuk Coolinary Festival di Malang, Jawa Timur. Tiga zona untuk membagi lebih dari 100 stand makanan. Gurih, manis, pedas. Kompas.com/Silvita AgmasariPucuk Coolinary Festival di Malang, Jawa Timur. Tiga zona untuk membagi lebih dari 100 stand makanan. Gurih, manis, pedas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pucuk Coolinary Festival 2019 dari Teh Pucuk Harum akan kembali diselenggarakan. Kali ini ada lima kota di Indonesia yakni Yogyakarta, Palembang, Medan Makassar, Denpasar tempat penyelenggaraan Pucuk Coolinary Festival 2019.

"Mengapa kita menyelenggarakan di lima kota ini? karena kita tahu lima kota ini kaya akan kuliner favorulit. Mulai dari yang legendaris hingga yang kekinian," kata Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia di jumpa pers Pucuk Coolinary Festival 2019, Temukan Rasa Favoritmu, di Century Park, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Serupa dengan konsep tahun sebelum, Pucuk Coolinary Festival 2019 masih menghadirkan stan kuliner yang terbagi dalam tiga zona rasa. Zona manis, gurih, dan pedas yang dapat dipilih pengunjung sesuai rasa favorit.

"Sesuai komitrmen Teh Pucuk Harum mendukung kuliner Indonesia dengan menggelar Coolinary Festival, menggandeng lebih dari 100 UMKM di bidang kuliner," jelas Yustina.

Selain stan kuliner, pengunjung juga berkesempatan mendapat camilan gratis lewat program bagi bagi 10.000 porsi camilan khas kota besar.

Ada pula program happy hour diskon Rp 10.000 pada jam jam tertentu. Spicy king noodle contest yaitu lomba makan mie jumbo pedas dengan level kepedasan tertentu.

Di akhir acara juga ada pemilihan stan kuliner favorit dan grand prize dua buah motor yang dibagi tiap hari.

Pucuk Coolinary Festival 2019 pertama akan digelar di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta pada 30-31 Maret 2019.

Tahun lalu Pucuk Coolinary Festival 2018 diselenggarakan di Bandung dan Malang dengan total pengunjung lebih dari 140.000 orang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X