Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pucuk Coolinary Festival 2019 Siap Diselenggarakan di 5 Kota Indonesia

Kompas.com - 21/03/2019, 17:21 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pucuk Coolinary Festival 2019 dari Teh Pucuk Harum akan kembali diselenggarakan. Kali ini ada lima kota di Indonesia yakni Yogyakarta, Palembang, Medan Makassar, Denpasar tempat penyelenggaraan Pucuk Coolinary Festival 2019.

"Mengapa kita menyelenggarakan di lima kota ini? karena kita tahu lima kota ini kaya akan kuliner favorulit. Mulai dari yang legendaris hingga yang kekinian," kata Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia di jumpa pers Pucuk Coolinary Festival 2019, Temukan Rasa Favoritmu, di Century Park, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Serupa dengan konsep tahun sebelum, Pucuk Coolinary Festival 2019 masih menghadirkan stan kuliner yang terbagi dalam tiga zona rasa. Zona manis, gurih, dan pedas yang dapat dipilih pengunjung sesuai rasa favorit.

"Sesuai komitrmen Teh Pucuk Harum mendukung kuliner Indonesia dengan menggelar Coolinary Festival, menggandeng lebih dari 100 UMKM di bidang kuliner," jelas Yustina.

Selain stan kuliner, pengunjung juga berkesempatan mendapat camilan gratis lewat program bagi bagi 10.000 porsi camilan khas kota besar.

Ada pula program happy hour diskon Rp 10.000 pada jam jam tertentu. Spicy king noodle contest yaitu lomba makan mie jumbo pedas dengan level kepedasan tertentu.

Di akhir acara juga ada pemilihan stan kuliner favorit dan grand prize dua buah motor yang dibagi tiap hari.

Pucuk Coolinary Festival 2019 pertama akan digelar di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta pada 30-31 Maret 2019.

Tahun lalu Pucuk Coolinary Festival 2018 diselenggarakan di Bandung dan Malang dengan total pengunjung lebih dari 140.000 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com