Kompas.com - 22/03/2019, 08:17 WIB
Istana Gyeongbok atau Gyeongbokgung Palace di sebelah utara kota Seoul, Korea Selatan. Istana ini termasuk dari 5 istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon tahun 1395. Istana ini jadi salah satu tempat wisata favorit yang dikunjungi turis Indonesia. KOMPAS.com/APRILLIA IKAIstana Gyeongbok atau Gyeongbokgung Palace di sebelah utara kota Seoul, Korea Selatan. Istana ini termasuk dari 5 istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon tahun 1395. Istana ini jadi salah satu tempat wisata favorit yang dikunjungi turis Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com – Berencana untuk liburan ke Korea hingga Eropa? Tentunya Anda bisa mencari paket wisata yang ditawarkan dalam pameran wisata, salah satu yang kini sedang berlangsung adalah pameran wisata The World of Holidays di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Chief of Marketing Officer Panorama JTB Tours Indonesia, Fenny Maria  mengatakan bahwa masyarakat di Indonesia memiliki gaya liburannya masing-masing. Mulai dari luxury holiday yang penuh kemewahan hingga mereka yang menyukai open trip dengan mendapatkan teman perjalanan baru.

“Karenanya, kami terus berinovasi agar kebutuhan perjalanan semua pihak dapat kami akomodir,” kata Fenny dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: 10 Obyek Wisata Teropuler di Korea Selatan Tahun 2018

Penasaran dengan harga yang ditawarkan dalam pameran tersebut? Fenny memaparkan beberapa diantaranya paket-paket perjalanan yang ditawarkan, baik yang all-inclusive package maupun land arrangement package di bawah 10 juta untuk perjalanan ke Asia dan Eropa.

Ditawarkan untuk Anda yang ingin berlibur di Turki selama 10 hari paketnya seharga Rp 5,5 juta. Dalam paket tersebut wisatawan nantinya bisa berkunjung ke Istanbul, Bursa, Izmir, Cappadocia, Ankara dan lainnya. Harga tersebut  sudah termasuk hotel, wifi di bus dan Bosphorus Cruise.

Baca juga: Pencinta Kucing dan Anjing, Coba Liburan ke Turki Deh...

Nah, pilihan lain bila Anda ingin ke Eropa Barat termasuk Amsterdam, Burges, Paris, Luxemburg, Engelberg dan lain-lain bisa didapatkan dengan harga Rp 10 juta untuk 8 hari. Harga sudah termasuk hotel, private coach dan sarapan untuk semua peserta.

Wisata air di kanal Amsterdam. Kanal-kanal ini begitu terawat dan menjadi obyek wisata.MADE AGUS WARDANA Wisata air di kanal Amsterdam. Kanal-kanal ini begitu terawat dan menjadi obyek wisata.
Sementara paket wisata ke Korea bisa di dapatkan mulai dari harga Rp 2,9 juta. Nantinya Anda bisa berkunjung ke Nami Island, Petite France, Gyeongbok Palace. Harga paket ini sudah termasuk hotel, private coach dan makan.

“Di World of Holidays ini masyarakat akan menilai sendiri bahwa persepsi tentang Conventional Travel Agent yang mahal dan ‘gak budget friendly – itu salah. Paket yang kami tawarkan itu banyak sekali. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget masing-masing,” kata Fenny.

Dengan demikian Fenny berharap pameran wisata ini bisa memudahkan masyarakat dalam merencanakan liburannya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.