Snowbay Hadirkan Area Konser di Waterpark di Jakarta

Kompas.com - 26/03/2019, 07:04 WIB
Sirius Hall hadirkan sebuah mini concert hall di dalam area SnowBay Waterpark, Jakarta. DOK. SnowbaySirius Hall hadirkan sebuah mini concert hall di dalam area SnowBay Waterpark, Jakarta.

  JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu tempat wisata kolam renang atraksi, SnowBay Waterpark menghadirkan sebuah mini concert hall di dalam area waterpark.

Bangunan tersebut diberi nama Sirius Hall dan telah diresmikan sejak 13 Februari 2019 lalu.

Sirius Hall ini dimanfaatkan untuk kegiatan bidang entertainment seperti pagelaran musik, drama musikal, gathering, seminar dan wahana teater 4 dimensi.

“Sirius Hall adalah jawaban untuk para seniman khususnya seniman indie. Karena kami memang lebih fokus untuk mencari dan memberikan panggung kepada mereka yang belum sempat terjun ke industri hiburan yang lebih besar lagi. Dan kita juga sangat terbuka untuk semua yang memang ingin tampil di sini,” kata Project Manager SnowBay, Jonet Sasongko dalam keterangan tertulis, Senin (25/3/2018).

Adapun Sirius Hall dapat menampung sekitar 100 orang. Berbagai fasilitas pun hadiri di dalamnya, seperti mini stage, dua TV Plasma, pendingin ruangan, proyektor, tribun penonton, penerangan hingga ruangan di belakang panggung.

Untuk Anda yang ingin melihat hiburan di Sirius Hall, setiap Sabtu dan Minggu bisa melihat penampilan band indie mulai pukul 13.00. Lokasi Sirius Hall terletak di bawah wahana Hurricane.

Dengan demikian, SnowBay Waterpark yakin akan terus eksis dan menghibur masyarakat.

Tidak hanya melalui kolam atraksinya saja, tetapi juga melalui beragam kegiatan hiburan di Sirius Hall.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X