Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Resor Ski Baru untuk Keluarga di Hokkaido Jepang

Kompas.com - 27/03/2019, 11:04 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Firma desain asritektur interior global, Wilson Associates meluncurkan kondominium, hotel, sekaligus resor ski di Hirafu, Hokkaido, Jepang. Dengan nama Skye Niseko, properti ini berlokasi di Hokkaido National Park.

"Dalam tradisi Jepang, properti ini memancarkan kecanggihan dan keanggunan yang bersahaja. Lokasinya unik, terletak di atas desa Hirafu, dikombinasikan dengan interior kontemporer, fasilitas yang beragam, dan arsitektur visioner membentuk dasar untuk resor ski hotel kondominium kelas atas ini," kata Desainer di Wilson Associates’ Dallas Studio, Kendall Thompson sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (26/3/2019).

Skye Niseko terdiri dari 100 apartemen dan lima penthouse. Untuk penthouse terdapat pilihan tiga atau empat kamar, sudah dilengkapi perabot dan peralatan makan.

Di dalam penthouse juga sudah dilengkapi dapur memasak, balkon dengan penghangat, onsen atau pemandian air panas luar ruang, dan satu tempat api unggun.

Salah satu kamar di Skye Niseko.Dok.Skye Niseko Salah satu kamar di Skye Niseko.
SKye Niseko sendiri memiliki bentuk L, yang memungkinkan semua kamar memiliki jendela untuk melihat pemandangan arena ski dan pegunungan.

Bagi tamu juga tidak perlu repot membawa peralatan ski, karena resor ini menawarkan fasilitas penyewaan ski dan papan. Fasilitas lain adalah ryokan spa, atau spa dengan bangunan tradisional dengan bak mandi apung pertama yang hadir di Hokkaido.

Restoran fine dining Kumo Restaurant, cafe deli, serta mini market juga terdapat di Skye Niseko. Harga menginap di Skye Niseko mulai Rp 2,9 juta untuk dua orang per malam.

Namun perlu dicatat harga penginapan dapat berubah sesuai musim. Musim dingin merupakan puncak kunjungan di Hokkaido.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com