Gramedia Books Festival, Bazar Buku dengan Diskon 40-90 Persen

Kompas.com - 27/03/2019, 14:09 WIB
Toko buku Gramedia di Lippo Mall Puri hadir dengan konsep New Identity, Senin (13/3/2017). Dok. GramediaToko buku Gramedia di Lippo Mall Puri hadir dengan konsep New Identity, Senin (13/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia menyelenggarakan Gramedia Books Festival dari 27 Maret-7 April 2019 di The Atrium Mall @Alam Sutera. Bazar buku terbesar yang diselenggarakan Gramedia akan menjual lebih dari 10.000 judul buku import dan lokal dengan harga spesial.

Promo menarik yang ditawarkan adalah diskon 40-90 persen untuk semua buku yang dijual di Gramedia Books Festival. Promo tak kalah menarik dalah kesempatan mengikuti program "Meraup Buku".

Bagi pengunjung yang belanja minimal Rp 2 juta, berkesempatan untuk mengambil buku sebanyak mungkin dalam waktu 15 detik.

Gramedia Books Festival juga menghadirkan sesi workshop "Komik Gak Jelas", talkshow CEO Storeis, menghadirkan Co-Founder Bangi Kopi, Peter Halim, CEO Makko Group Christoper Sebastian, dan penulis CEO Stroeis Wahyu Raharjo.

Bagi pencinta die cast dan haikyuu juga dapat ikut serta dalam lomba yang diselenggarakan di Gramedia Books Fair. Sedangkan pecinta make up dapat mengikuti demo make up yang diselenggarakan Kamis (4/4/2019).

Pengunjung juga berkesempatan mendapat voucher belanja Gramedia dengan mengikui kuis di Instagram @gramediaalamsutera.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X