Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gramedia Books Festival, Bazar Buku dengan Diskon 40-90 Persen

Kompas.com - 27/03/2019, 14:09 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gramedia menyelenggarakan Gramedia Books Festival dari 27 Maret-7 April 2019 di The Atrium Mall @Alam Sutera. Bazar buku terbesar yang diselenggarakan Gramedia akan menjual lebih dari 10.000 judul buku import dan lokal dengan harga spesial.

Promo menarik yang ditawarkan adalah diskon 40-90 persen untuk semua buku yang dijual di Gramedia Books Festival. Promo tak kalah menarik dalah kesempatan mengikuti program "Meraup Buku".

Bagi pengunjung yang belanja minimal Rp 2 juta, berkesempatan untuk mengambil buku sebanyak mungkin dalam waktu 15 detik.

Gramedia Books Festival juga menghadirkan sesi workshop "Komik Gak Jelas", talkshow CEO Storeis, menghadirkan Co-Founder Bangi Kopi, Peter Halim, CEO Makko Group Christoper Sebastian, dan penulis CEO Stroeis Wahyu Raharjo.

Bagi pencinta die cast dan haikyuu juga dapat ikut serta dalam lomba yang diselenggarakan di Gramedia Books Fair. Sedangkan pecinta make up dapat mengikuti demo make up yang diselenggarakan Kamis (4/4/2019).

Pengunjung juga berkesempatan mendapat voucher belanja Gramedia dengan mengikui kuis di Instagram @gramediaalamsutera.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com