Singapore Airlines Hadirkan Layanan Pre-order Makanan

Kompas.com - 28/03/2019, 13:10 WIB
Penyajian makanan di Singapore Airlines. Mega FoodPenyajian makanan di Singapore Airlines.

 JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) mengumumkan akan menyediakan layanan pre-order hidangan utama pada menu dalam penerbangan di seluruh jaringan global SIA mulai tanggal 1 Mei 2019 untuk pelanggan Premium Economy Class.

Dengan demikian SIA akan menjadi maskapai pertama yang menyediakan layanan pre-order makanan untuk Premium Economy Class.

Hal tersebut diumumkan oleh SIA pada World Gourmet Forum yang diselenggarakan tanggal 21 Maret 2019.

Nantinya para pelanggan dapat memilih makanan terlebih dahulu melalui situs atau mobile app Singapore Airlines, mulai dari tiga minggu sebelum perjalanan hingga 24 jam sebelum keberangkatan.

 “Singapore Airlines dikenal karena fokus layanannya terhadap pelanggan, dan kami melihat personalisasi di penawaran makanan dalam penerbangan merupakan kunci untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih mengesankan,” kata Executive Vice President Commercial SIA, Mak Swee Wah, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Rabu (28/3/2019).

Masih dalam layanan makanan, Singapore Airlines akan melakukan peningkatan program child meal.

Orang tua dari penumpang anak-anak dapat melakukan pre-order dari tiga jenis makanan yang berbeda yakni Asia, Barat, dan Vegetarian.

Selain itu juga akan ada perbaikan untuk menu makanan Indian vegetarian dan muslim meal.

Frekuensi perputaran menu juga akan ditingkatkan agar memberikan variasi yang lebih lengkap bagi para pelanggan. (*)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X