5 Pilihan Hotel dengan Tema Mainan, Cocok untuk Segala Usia

Kompas.com - 29/03/2019, 20:14 WIB
Shangri-La Hotel Singapore memiliki kamar bertema mainan. Booking.comShangri-La Hotel Singapore memiliki kamar bertema mainan.

 

JAKARTA, KOMPAS.com –  Penginapan atau hotel harus punya minimal satu nilai lebih agar dapat menarik tamu. Entah itu fasilitas lengkap, lokasi yang strategis, pantai pribadi, atau sekadar instagramable.

Jika Anda melakukan perjalanan bersama anak, tak ada salahnya menginap di hotel yang ramah anak. Beberapa hotel di dunia bahkan memiliki konsep unik, yakni bertema mainan. Nyaman, ramah anak, dan tentu instagramable.

Berikut beberapa destinasi dengan pilihan penginapan bertema mainan seperti dihimpun dari Booking.com.

1. Couvpray, Perancis

Couvpray adalah rumah bagi komunitas fantasi dan surganya para penggemar animasi yang terletak di sebelah timur Perancis.

Destinasi ini terkenal karena sering menjadi ruan rumah bagi tamu dari taman hiburan yang tak jauh dari sana.

Salah satu tempat menginap yang bisa Anda coba adalah Disney’s Hotel Cheyenne. Hotel ini seakan mengidolakan sang Sheriff pahlawan favorit kita dengan kamar bertema Wild West.

2. Billund Denmark

Kota ini terkenal sebagai tempat mainan balok plastik warna warni yang bisa disusun saling mengait. Nah, mainan ini juga bisa Anda mainkan dan mengembalikan kenangan masa kecil Anda.

Salah satu tempat menginapnya adalah Hotel Legoland dengan kamar bertema lego. Anda pun bisa melihat pemandangan Taman Hiburan Legoland Billund.

3. Patong, Thailand

Di Patong Anda bisa bermain pasir pantai menggunakan ember dan sekop kecil. Tak hanya itu, aktivitas snorkeling dan parasailing pun tetap bisa Anda coba.

Salah satu hotel yang direkomendasikan adalah Holiday Inn Resort Phuket. Di mana kamar bertema mainan lengkap dengan fasilitas 10 kolam renang dan pusat kebugaran.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X