Kompas.com - 30/03/2019, 20:00 WIB
Metro Indah Bandung Hotel resmi berubah nama menjadi Fox Harris Lite Hotel Metro Indah mulai 29 Maret 2019. Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Metro Indah Bandung Hotel resmi berubah nama menjadi Fox Harris Lite Hotel Metro Indah mulai 29 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel yakni Metro Indah Bandung Hotel resmi berubah nama menjadi Fox Harris Lite Hotel Metro Indah.
Perubahan nama hotel tersebut diresmikan mulai Jumat, 29 Maret 2019.

Hotel ini menggunakan brand FOX Hotels yang merupakan brand khusus bagi hotel take over, sedangkan penambahan kata Lite merujuk pada klasifikasi bintang tiga.

“Kami sangat bersemangat dengan perubahan brand hotel kami ini. Kami berharap bahwa perubahan ini akan membawa kami menuju hal yang lebih positif bagi semua pihak ke depannya, ” kata, General Manager FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Adhiat Nugraha dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Jumat (29/3/2019).

Adapun kini hotel pun memiliki dekorasi dengan konsep collage art dan menghadirkan gipsy the fox yang menjadi ciri khas FOX Hotels.

Tak hanya itu, gipsy the fox juga dipadupadankan dengan mural art yang telah ada sebelumnya, sehingga membuat seluruh area hotel terlihat Instagenic.

Hasil karya seni yang terdapat di hotel ini merupakan hasil karya anak bangsa. Karena sebelumnya pihak hotel menyelenggarakan sebuah kompetisi yakni Cut & Paste: Collage Competition.

Seperti halnya collage art yang ditampilkan di lobi hotel merupakan hasil karya dari Dhiesta Kusumo, yaitu pemenang Cut & Paste: Collage Competition di FOX HARRIS Pekanbaru.

Selain itu Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung juga menghadirkan lima signature dish, yaitu Fox on the Roll, Sweet Fox, dan Fox on the Beach yang terdapat di Where’s Tha Food (WTF) Restaurant. Sedangkan dua item lainnya berupa welcome drink yaitu Foxtail dan welcome snack yaitu Fox Dip.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X