Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Opsi Hotel Baru nan Nyaman di Rasuna Epicentrum, Jakarta

Kompas.com - 31/03/2019, 08:11 WIB
Sherly Puspita,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International meresmikan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum. Ini merupakan hotel ke- 7 yang dikelola di Jakarta. Hotel ini dibangun di kawasan Rasuna Epicentrum. 

Memiliki luas 53 hektar, hotel bintang empat ini memiliki beragam fasilitas yang menunjang kegiatan bisnis, gaya hidup, dan hiburan.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki 323 kamar yang menawarkan pilihan kamar Deluxe, Grand Deluxe, dan Suites yang dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, shower, meja kerja, LED TV dengan saluran internasional, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, safe deposit box dan Wifi. 

Baca juga: Swiss-Belinn Hadir di Cibitung

Bagi para tamu, tersedia pilihan tempat untuk menikmati pilihan kuliner antara lain Swiss-Café™ Restaurant, yang merupakan restoran yang menyediakan areadalam dan luar ruang, serta Lobby Lounge and bar bergaya klasik yang menyediakan pilihan sempurna untuk berkumpul bersama teman dan kerabat sambil menikmati ragam kreasi minuman. Layanan kamar juga tersedia 24 jam.

Hotel ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan yang dapat menampung acara-acraa korporasi maupun konferensi, dengan 18 ruang serba guna yang terletak di 4 lantai berbeda, yang seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas audio visual yang modern, sehingga Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum dapat menampung acara-acara mulai dari konferensi serta pertemuan bisinis maupun pesta pribadi dan pernikahan.

Swiss-Belresidences Rasuna EpicentrumSwiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Para tamu juga dapat bersantai dan menikmati rangkaian fasilitas  termasuk kolam renang, spa dan  fitness centre. Sebagai alternative, Rasuna Epicentrum dan Epiwalk Mall juga merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dan berbelanja.

Chairman dan President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull berharap hotel ini akan membuka kesempatan lebih banyak bagi korporasi, wisatawan dan event planners di Jakarta.

 “Jakarta adalah salah satu kota paling dinamis. Sebagai ibukota negara terpadat ke-4 di dunia dan pusat dari ASEAN, Jakarta merupakan hub untuk perdagangan dan wisata yang masih akan terus tumbuh dan semakin popular dikalangan para pelaku perjalanan dunia,” komentar Gavin M. Faull.

Ia menambahkan, sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia. 

“Swiss-Belhotel International saait ini merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai 'Indonesia’s Leading Global Hotel Chain' pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama delapan kali,” lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com